alexa-tracking

Main Content

Samsung Galaxy Note 5 Gold dual sim N9208 fullset 4G LTE
Rp 5.450.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 30-01-2017 20:20
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 4200 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 27 February 2017, 03:16:02 PM

Penjelasan Produk

Halo
saya mau jual Note 5 nih, semua fungsi normal ya

oke sekarang penjelasan barang,

kelengkapan :
-hp
-charger
-kabel data
-earphone
-dus
-manual book

support 4G LTE semua operator dan dual sim
kondisi body ada lecet pemakaian yah
camera,tombol2,wifi,speaker semua normal
batre juga awet banget,
untuk daleman saya gak pernah bongkar2 jadi aman
oiya ini ex garansi internasional singapore ya gan
kalau berminat hub saya aja dan kita cod di bandung

cod bandung di sekitar soekarno hatta,gasibu,buah batu,dago dan sekitarnya, Sangat Mengutamakan COD biar bisa lihat barang langsung dan sama2 puas
kalo jauh bisa pake REKBER + JNE WAJIB PAKING KAYU + ASURANSI (ongkir ditanggung pembeli)
CP :08561755233(SMS/WhatsApp only!)
BBM : 5C820219
profile picture
Loading...
Help1101
Loading...
ini yg berapa gb ya..?