alexa-tracking

Over Kredit Ayla X MT 2015 Cepaaat Gan

Main Content

Over Kredit Ayla X MT 2015 Cepaaat Gan
Rp 90.000.000
Lokasi : Banten (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 28-03-2017 23:43
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 438 kali
Last Sundul : 10 April 2017, 10:01:19 PM

Penjelasan Produk

Take Over Daihatsu Ayla type X tahun 2015 Manual Plat B Tangerang Kota, pajak hidup.

langsung aja gan, kondisi overall tinggal pakai ga ada perbaikan, ane minta balik Dp 35jt nego, angsuran 2.145rb x 36bln (3thn), leasing via ACC Finance, asuransi Allrisk sampai Lunas, jatoh Tempo tiap tgl 27.

alasan jual, mau ganti mobil pick up utk usaha, boleh klo ada yg mau jual pick up over kredit tawarin aja, atau mau barter jg siap tampung.

minat serius hub ane aja gan 085778777008 call/wa/sms ready gan
profile picture
Loading...
blackPi3s
Loading...
No ane 085778777008 call/wa/sms ready gan