alexa-tracking

Jam Rolex ULTIMATE CLONE, bener bener sama kayak aslinya, BARU

Main Content

Jam Rolex ULTIMATE CLONE, bener bener sama kayak aslinya, BARU
Rp 1.500.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 29-03-2017 12:24
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 224 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 20 April 2017, 11:25:41 AM

Penjelasan Produk

misi gan , stock tinggal 3 nih

Dijual Jam tangan Rolex Datejust ULTIMATE CLONE, kwatilas clone yang no 1 nya jadi sangat mirip sekali dengan aslinya, dinyalakan dengan cara digoyangkan tanpa baterai.Benar benar mirip banget dengan aslinya

kelengkapan:
- Unit (Kondisi 100% BARU)
- Kitab-kitab
- Sertifikat lengkap
- Pin authentic
- Box dalam dan luar (kondisi 100%)


liat dan buktikan aja langsung gan pas COD, liat barang cocok lgsg bayar, kalo pakai ini ga akan ada yang ngira kalau pake KW gan sama persis soalnya

harga 1,5jt nego

COD : Bekasi Barat - Jakarta, janjian dulu y gan

WA/SMS/Call : 0811-9191260

×