alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

kaos polos slimfit threetone bandung

Main Content

kaos polos slimfit threetone bandung
Rp 69.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Warna : Merah
Posted on : 30-03-2017 21:13
Terjual : 4 barang telah terjual
Dilihat : 19564 kali
Berat : 330 gram
Last Sundul : 10 June 2018, 02:43:09 PM

Penjelasan Produk

KAOS POLOS THREETONE


Kenapa harus kaos polos by wackos ?


Quote:


Apa sih bahan threetone itu ?


Quote:


Spesifikasi kaos

kaos polos slimfit threetone bandung

Quote:



Ada berapa warna gan ?


kaos polos slimfit threetone bandung


Quote:


Ukuran apa yg pas buat ane gan ?

Quote:


Gimana cara ordernya gan ?

Quote:


Bahan Combed ada gak Gan ? ?

Quote:


Note :
-Model kaos merah .menggunakan kaos ukuran XL: ( BB : 73kg TB : 186cm) .

-Tingkat kemiripan warna 90%, hal tersebut bisa diakibatkan karna pencahayaan lampu sorot, proses editing, perbedaan tingkat kecerahan pada masing-masing handphone/komputer. Namun wackos mencoba menampilkan gambar secara maksimal dan memberikan informarsi selengkap-lengkapnya

- update terbaru boleh kunjungi situs resmi dengan meng KLIK wackos clothing







profile picture
Loading...
bambus.id
Loading...
perbedaan sama combed apa?
profile picture
Loading...
Quote:

kalo combed warnanya gda corak corak kecil gan,,

emoticon-2 Jempol

profile picture
Loading...
wen hau
Loading...
nih udh unisex ya gan?gk ada cewek sendiri, cowok sendiri?
profile picture
Loading...
jejak dulu gan emoticon-Paw
profile picture
Loading...
flanger123
Loading...
Jejak dulu
profile picture
Loading...
trudiot
Loading...
plis kita beli kaos mau dipake di badan gan, bukan pengen wadahnya..
Ada gak foto kaos dipake sama model atau kalo gak mampu minimal mannequin lah.. Pengen liat ptongannya di badan.
profile picture
Loading...
sayabaik46
Loading...
Iya gan coba ditambahin view kaos'y
profile picture
Loading...
ndba
Loading...
kalo foto full kaos ada gak ya bos?
profile picture
Loading...
exist
Loading...
Quote:


haha setuju gan, minta foto pas kebukanya gan
profile picture
Loading...
candrachonk
Loading...
Boleh tau ini ketebalannya seperti cotton combed berapa gan? 30s ato 24s?
profile picture
Loading...
Quote:


bisa dipake cowo cewe gan...

Quote:

Quote:


behavior yg mau order biasanya meninggalkan jejak, welcome gan hhe

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

thx masukannya agan agan, sebenernya ini produk baru launching beberapa minggu kebelakang, tapi stok tinggal ukuran s doang, yg teransfer pre order udh bnyak. doain ya di minggu ini proses restock dan foto foto produk nya bisa berjalan lancar, salah satunya foto produk dengan modelnya. ntr pasti ane update

Quote:

30s gan..

profile picture
Loading...
Rafi777
Loading...
Wah asli nih, ninggalin jejak ya skalian nunggu preview gambar
profile picture
Loading...
agungfilo
Loading...
Ninggalin jejakemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
bandit1
Loading...
jejak dulu bossku
profile picture
Loading...
bimakunting
Loading...
Jejak dulu ah sekalian nunggu awal bulan
profile picture
Loading...
elgazza1298
Loading...
ninggalin jejak dulu gan
profile picture
Loading...
gimbotsd
Loading...
tertarik nih ninggalin jejak, smbil nunggu foto full dipake model.
saran, kemasannya memang betul bagus, tapi kl justru mempermahal harga baju mending gausah pake kemasn gt hehe
profile picture
Loading...
wede56
Loading...
nunggu pict
emoticon-Cendol Gan
profile picture
Loading...
dejavu.shop
Loading...
mana gambar kaosnya? kok ga ada gambar kaos full nya?