alexa-tracking

Datsun go+ panca 2014 hitam mt Bekasi

Main Content

Datsun go+ panca 2014 hitam mt Bekasi
Rp 75.000.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Tahun : 2014
Warna : Hitam
Posted on : 16-04-2017 08:43
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 509 kali
Last Sundul : 21 April 2017, 01:00:22 PM

Penjelasan Produk

Misi pak bos bu bos mau jual mobil adik pakean sendiri dari baru Tangan pertama.

Datsun Go + Panca 3 baris warna Hitam.
-1200cc Tapi mesin kenceng dan irit dibanding rivalnya (agya,brio,karimun)
-Mesin masih seger masih bisa dapet 28km/liter di tol.
-KM 10700 otw (jarang pake)
-Body mulus bemper kiri dpan lecet dikit kna pager maklum perum type 21 wkwk dipoles juga ilang.
-Velg kaleng pake dop orinya.
-Ac Dingin.
-Audio bawaan pabrik Usb.
-Interior bawaan pabrik.
-Plat Bekasi kab B xxxx F

Tinggal Gas doang bos gda PR.
Harga udah net yah termurah.

Lebih jelasnya cek aja langsung ke rumah di Jatibening Bekasi selatan.

Kontak sy 085641251143
Klw mau nelfon sms dlu bos atau nggak whatsapp juga ok klw sms gk d bls gk ada pulsa.