alexa-tracking

Tiket NOBAR Spider-Man: Homecoming. Banyak Bonusnya!

Main Content

Tiket NOBAR Spider-Man : Homecoming. Banyak Bonusnya!
Rp 50.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 01-07-2017 10:51
Terjual : 109 barang telah terjual
Dilihat : 6812 kali
Last Sundul : 01 July 2017, 10:51:02 AM

Penjelasan Produk

SOLD OUT!
Dalam waktu kurang dari 24 jam tiket Spider-Man : Homecoming ludes terjual Gan. emoticon-Cendol (S)
Terima kasih untuk antusias para Kaskuser yang luar biasa.

*Bagi Agan yang sudah melakukan pembayaran, mohon abaikan jika ada notifikasi "Menungggu Seller Input Resi"
*User yang mendapat pesan dari Seller "Agan harap datang maksimal 45 menit sebelum film mulai" adalah yang bisa hadir dan ikutan Nobar ini.


Sampai ketemu di TKP, Gan!


OPPO dan KASKUS mempersembahkan:
Nonton Bareng Spider-Man : Homecoming
Sabtu, 8 Juli 2017 pukul 17:00 di CGV, Grand Indonesia



Agan cuma beli tiket seharga Rp50.000 dan mendapatkan :
2 Tiket nonton
2 Paket Minuman ringan dan popcorn
2 Paket Merchandise KASKUS

dan berkesempatan untuk mendapatkan :
2 unit OPPO F3 Black Edition
Merchandise-Merchandise Exclusive OPPO



Syarat dan Ketentuan :
1. Agan hanya perlu membawa invoice KASKUS untuk bukti penukaran tiket di venue nanti (boleh diprint atau tunjukkan bukti screenshot Gan)
2. 1 username hanya dapat membeli 1 paket tiket ini
3. Agan diharapkan datang maksimal 45 menit sebelum film dimulai


*Kaskuser yang datang lebih dahulu dapat memilih tempat duduk saat penukaran tiket.
*Meja Registrasi untuk penukaran tiket nonton berada di dalam CGV GI mulai pk 15.00 WIB



Tunggu apalagi Gan, buruan beli tiketnyaaaaa, persediaan terbataaaas!

emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax
profile picture
Loading...
kethcup23
Loading...
duluan ah keburu keabisan
profile picture
Loading...
d.solver
Loading...
Yah, cuman dijkt.
Papua kapan min?
profile picture
Loading...
dsperdana 
Loading...
beli ga yah, beli ga yah....
profile picture
Loading...
vinoangelo
Loading...
meluncur ke TKP boss!
profile picture
Loading...
bomber25
Loading...
Jadwal nonton pastinya kapan ya? Minat nih
profile picture
Loading...
boNiNseGNa
Loading...
Quote:

Lah.. Bukannya udah di tulis 8 July jam 17:00 ya..
profile picture
Loading...
CommunistTeam
Loading...
gw dah beli nih ...
profile picture
Loading...
bomber25
Loading...
Quote:


Oh maap ngga liat...kalo bayar lewat indomaret apa bisa struk indomaret dituker di stand penukaran di bioskop?
profile picture
Loading...
boNiNseGNa
Loading...
Quote:

Bawa aja gan.. Kan itu buktinya juga.. Cuman ane ga tau sih..
profile picture
Loading...
tanseifan
Loading...
Quote:


bawa aja gan... yang penting bukti transaksi kan... sama catet nomor invoice agan aja, jaga2 kalo di tanyain.
ane juga uda beli nih gan. nanti bareng ya disana emoticon-Cendol Gan
profile picture
Loading...
aganbedjo
Loading...
Mantap nih. Kebangetan klo ngga beli.

Quote:


Halo suhu, beliin buat ane aja emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
caca.uy
Loading...
Ane ama temen ane udah beli 2 paket nih...

Tapi kok dikolom atas tiket kejual masih 0 (nol) yak..??

Tar bisa2 udah banyak yg beli sampe lebih dari 100 paket nih..
Nnti ketentuannya gimana min kalo yg beli udah lebih dari 100 paket??

Apa lapak ini bakal ada tulisan sold nya atau gimana?
profile picture
Loading...
bomber25
Loading...
Quote:


Oce gan barusan udah dapet invoice di pm ane screenshot aje
profile picture
Loading...
kethcup23
Loading...
Quote:

setuju sama agan ini. takutnya yang udah beli duluan malah gak kebagian
profile picture
Loading...
ane udah bayar, terus udah dapet nomor invoice nya via PM dan history pemesanan, terus ane harus gimana lagi nih gan.? apa tinggal ke lokasi aja nanti tgl 8 untuk penukaran tiket.? emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
a.wahyu.s
Loading...
verivikasi pembayaran saya min..
profile picture
Loading...
pocelabi
Loading...
Ane uda bayar... pake cara Transfer... Belum dapet verifikasi dari KASKUS

Nunggu
profile picture
Loading...
tanseifan
Loading...
Quote:

iya gan, screenshot aja trus tgl dtg ke tkp minggu depan. bareng ya kita gan
profile picture
Loading...
Quote:


mantaab, sapa tau dapet oppo f3 emoticon-Leh Uga