alexa-tracking

Main Content

Blackberry Aurora mulus Garansi Panjang
Rp 1.900.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 29-07-2017 19:55
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 83 kali
Berat : 2000 gram
Last Sundul : 01 August 2017, 05:07:13 PM

Penjelasan Produk

Setelah berjualan di Kaskus, sejak tahun 2012 kali ini ane mau jualan dan membuka Usaha baru lagi gan,

Yaitu jualan Handphone BlackBerry Aurora
dan pastinya yah, ini HP emang mantep banget deh buat agan yang pentingin sekuriti di HP ente dan Eksekutif Muda.


Kondisi :
- Masih Normal dan Lancar Jaya
- Mulus
- Belom ada 1 bulan pakenya. selebihnya ane masukin lemari. emoticon-Big Grin

Minus
GAK ADA




Buat yang nanya model gini.

* Gan HPnya masih ada?
- Masih gan, selama lapak ane masih ada di marih, dan belom di tutup, berarti masih ada
* Gan Garansinya gimana?
- Garansinya gak ada gan, ente silakan test sampe puas pas COD,
* Gan boleh barter?
- No Barter dan Sebagainya yah gan..
* Gan boleh BBMan cabe cabean?
- Serah lu deh gan,
* Posisi dimana Gan?
- Ane di Jakarta gan, Tepatnya Jakarta Barat, COD My Time My Place. Thanks. emoticon-Big Grin
* Gan bisa nego?
- Maaf gan Nego Tipis. Jarang pakek soalnya, emoticon-Big Grin


Gak bakalan ane bales






Untuk Harga langsung aja 1.9 juta nett


COD MY TIME MY PLACE dan WAJIB DP
Jakarta Barat : Kemanggisan. Slipi. Binus.
Jakarta Pusat : Thamrin City Only.
CP : 0856 900 9910