alexa-tracking

Knalpot Honda Tiger Tahun 1996

Main Content

Knalpot Honda Tiger Tahun 1996
Rp 600.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Warna : Silver
Posted on : 18-08-2017 14:05
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 940 kali
Berat : 5000 gram
Last Sundul : 21 February 2018, 05:25:20 PM

Penjelasan Produk

Permisi para juragan semua...ane mau jual knalpot ori motor honda tiger, kalo ga salah tahun 1996.

Jadi dulu Saudara dari kampung minta tolong dibeliin motor tiger di daerah jakarta, terus dapet dah tuh di daerah condet motor tiger eks anggota TNI yang kata penjualnya tuh motor emang udah dimodif dari awal sama penjualnya termasuk knalpot jadi yang asli nganggur dan waktu itu disertakan juga pas ane beli.

Nah sekarang motornya udah keburu dijual sama Saudara ane, sedangkan knalpotnya masih ada jadi mau dijual aja.

Kondisi masih mulus kinclong, kokoh dan tebel, no karat cuma kerak aja di beberapa bagian. Dari awal beli ga pernah dipake, buat hiasan doang menuh2in rumah, hehe...Kalo pas ane lagi mandiin motor, nih knalpot kadang ane mandiin juga pake kit shampo.

Mau dilepas dengan harga pembukaan:

Rp600k

Bagi yang berminat silahkan dinego, sampe jadi pokoknya emang niat mau dijual bukan jual santai. Maaf kalo menurut para juragan harga pembukaan terlalu tinggi coz emang ga ngerti harga pasarannya.

Kalo agan mau COD di rumah ane daerah kalimulya depok. Di tempat lain juga bisa tapi weekend di sekitaran depok, lenteng agung, tanjung barat, pasar minggu.

Kalo mau dianterin ke rumah agan juga boleh tapi sebaiknya harga dah deal duluan jadi di rumah agan langsung transaksi.

Mau kirim2 juga boleh tapi ongkir ditanggung agan gapapa ya, soale juga dah ane jual murah.

Silahkan dinego sepuasnya gan sampe jadi. Terima kasih.

Kontak: tanya2, nego, keterangan lebih jelas bisa ke 0852 8426 8626 (wa)