alexa-tracking

[Jogja] NOBAR Kaskuser: Keluarga Tak Kasat Mata

Main Content

[Jogja] NOBAR Kaskuser: Keluarga Tak Kasat Mata
Rp 25.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 10-11-2017 16:14
Terjual : 69 barang telah terjual
Dilihat : 2966 kali
Last Sundul : 10 November 2017, 04:14:59 PM

Penjelasan Produk

TIKET SOLD OUT GAN!

Dengan ini KASKUS mengucapkan terima kasih kepada antusiasme Kaskuser semuanya untuk menonton film Keluarga Tak Kasat Mata. Mohon maaf bagi yang ternyata pesanannya ditolak oleh admin dikarenakan kuota terbatas (pesanan yang dianggap valid adalah yang pembayarannya terverifikasi tercepat), dan jangan khawatir Gan, dana akan dikembalikan otomatis ke Saldo Kaspay Agan.


See you on TKP, Gan!
emoticon-Ngacir2


SOLD OUT Gan!

Terima kasih sudah melakukan pembelian tiket KTKM.

emoticon-terimakasih


Cara beli :
1. Klik Tombol Beli
2. Wajib cantumkan nomor HP dan nama lengkap di kolom "Pesan Untuk Seller"


emoticon-terimakasih

Keluarga Tak Kasat Mata Siap Menemani Kaskuser Nobar di 9 Kota Indonesia!
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

KASKUS mempersembahkan:
Nonton bareng Kaskuser: Keluarga Tak Kasat Mata
Jogja, 24 November 2017 di CGV Jwalk
Pukul 19:00 WIB


Beli tiket seharga Rp25.000 Agan bisa mendapatkan:
- 1 Tiket Nonton
- 1 Soft Drink
- 1 T-shirt Official Keluarga Tak Kasat Mata

Dan berkesempatan untuk bertemu dengan penulis dan cast Keluarga Tak Kasat Mata, Bonaventura Genta, Aura Kasih, Deva Mahenra, dan Wizzy Wiliana.

Syarat dan ketentuan:
1. Agan hanya perlu membawa invoice KASKUS untuk bukti penukaran tiket di venue nanti (boleh diprint atau tunjukkan bukti screenshot Gan)
2. Kuota tiket 50/kota
3. 1 ID KASKUS hanya bisa membeli maksimal 2 tiket
4. No refund. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar dengan apapun.
5. Agan diharapkan datang maksimal 45 menit sebelum film dimulai

*Kaskuser yang datang lebih dahulu dapat memilih tempat duduk saat penukaran tiket.
*Meja Registrasi untuk penukaran tiket nonton berada di dalam CGV Jwalk jam 17:00 WIB


Jangan pake lama, kuota tiket terbatas Gan!
emoticon-Ngacir

Agan di kota lain? Beli langsung tiketnya di kota-kota berikut ini:
1. Jakarta, 23 November 2017
2. Solo, 25 November 2017
3. Semarang, 26 November 2017
4. Surabaya, 27 November 2017
5. Malang, 28 November 2017
6. Palembang, 30 November 2017
7. Medan, 1 Desember 2017
8. Makassar, 3 Desember 2017
profile picture
Loading...
Assinnan
Loading...
ninggalin jejak dulu
profile picture
Loading...
whytrito
Loading...
Jejak dulu aaaaah
profile picture
Loading...
rambat76
Loading...
Bookmark area Jogja....emoticon-Hansip
profile picture
Loading...
makian
Loading...
udah beli... kaosnya bisa request ukuran kagak? xxl 2pcs yak bray
profile picture
Loading...
snk.udin
Loading...
pengen nonton, tapi masak sendirian emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile picture
Loading...
rinaunyil
Loading...
nyari tombol pesan untuk seller kok ngga nampak ya? kayanya kurang jeli nih..
profile picture
Loading...
Redters
Loading...
Ini tiketnya masih tersedia kan ??
profile picture
Loading...
rusabgan
Loading...
Masih kan bang tiketnya
profile picture
Loading...
Rocket98
Loading...
ini tiketnya uda habis? emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
profile picture
Loading...
hariedindzeko
Loading...
Pesan 2 bang, gimana caranya
profile picture
Loading...
misterdeni
Loading...
Gan ini tiketnya uda beneran sold out? Padahal pgn bgt
profile picture
Loading...
prastbay
Loading...
aduh ane lupa isi pesan buat sellernya, gimana duns emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
ngopoiki
Loading...
Di Jogja dah sold out ya?emoticon-Wow
profile picture
Loading...
Myusuf06
Loading...
Quote:


wkwk sama gan
profile picture
Loading...
anfii
Loading...
yahhhh sold out???? tombol beli nya gak bisa di klik.... emoticon-Frown
kuota tiket 50/kota..tapi kok jumlah terjualnya 59 ??
aaaakkkkkkkkkkkkk.........mauuu donk, emoticon-Frown
profile picture
Loading...
restok lagi gannnnn
profile picture
Loading...
st.yudhi
Loading...
jual lagi dong gan, masih banyak yg tercecer pngn nonton loh, lumayan lu untung lbh bnyak,. heheeheemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
yang mau jual tiketnya pm ane gan. butuh banget thx
profile picture
Loading...
misterdeni
Loading...
Yang mau jual tiket pm gan, mahal dikit gpp lah asal gak mahal mahal bgt
×