alexa-tracking

Jasa Shaktipat Kundalini

Main Content

Shaktipat Kundalini, Real KUNDALINI (PROMO SPESIAL RAMADHAN) Diskon 90%
Rp 100.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 07-03-2018 09:54
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 4753 kali
Last Sundul : 2 days ago

Penjelasan Produk

Assalamu'alaikum Wr Wb
Salam Sejahtera para momod dan mimid yang ada di kaskus

Ijinkan saya yang masih newbie ini untuk memberikan jasa Shaktipat dan bimbingan kepada para peminat yang ingin belajar kundalini yang sesungguhnya. dapat langsung dirasakan setelah shaktipat.

Sebelum saya memulai membuka lapak ini saya meminta izin kepada sesepuh kaskus supranatural dan momod kaskus di FJB antik

Dibuka Shaktipat Kundalini untuk Anda yang mengalami sindrom kundalini atau ingin mempelajari kundalini secara aman atau pun ingin lebih cepat masuk ke tahap meditasi.

Manfaat yang didapatkan diantaranya:

1. mengatasi sindrom kundalini
2. menyempurnakan proses kundalini
3. membuka jalur energi menjadi lebih lebar
4. lebih cepat memasuki tahap meditasi
5. dapat menggunakan energi kundalini untuk perawatan kesehatan

Tingkatan yang ditawarkan:

1. Tingkat 1, Mengaktifkan dan menaikkan api kundalini hingga menembus Chakra Mahkota, Mahar Rp. 2.000.000,-
2. Tingkat 2, menaikkan inti kundalini ke cakra Mahkota, dengan biaya Rp 3.00.000,-
3. Tingkat 3, menaikkan inti kundalini ke chakra ilahi 100, mahar Rp 3.500.000,-
4. Tingkat 4, menaikkan inti kundalini ke langit 1, mahar Rp. 4.500.000,-
5. Tingkat 5, menaikkan inti kundalini ke langit 2, mahar Rp 5.500.000,-
6. Tingkat 6, menaikkan inti kundalini ke langit 3, mahar Rp 6.500.000,-
7. Tingkat 7, menaikkan inti kundalini ke langit 4, mahar Rp 7.000.000,-
8. Tingkat 8, menaikkan inti kundalini ke langit 5, mahar Rp 8.000.000,-
9. tingkat 9, menaikkan inti kundalini ke langit 6, mahar Rp 9.000.000,-
10. Tingkat Master Kundalini, disini energi kundalini anda akan ditingkatkan dan anda mendapatkan hak untuk memberikan shaktipat ke orang lain + mata ketiga anda akan dibuka dan diaktifkan. Hanya bisa diambil jika anda sudah selesai tingkat 9, biaya Rp 10.000.000,-


Spoiler for Promo di Bulan Ramadhan sampai 27 Mei:


Tersedia pembayaran dengan sistem cicilan tiap bulannya untuk mahar diatas 300rb. cicilan Flat, tanpa bunga, dan tanpa biaya tambahan.


BERGARANSI
ENERGY KUNDALINI LANGSUNG BISA ANDA RASAKAN DAN ALIRKAN. BERGARANSI 2 MINGGU, UANG ANDA KEMBALI 100%.
Garansi tidak berlaku bagi yang PRIVAT / JARAK DEKAT

NB: Mahar sewaktu-waktu AKAN NAIK.

Seluruh shaktipat biaya promo hanya secara jarak jauh, untuk jarak dekat or cod atau kursus privat dikenakan biaya NORMAL. bimbingan Privat selama 4-6 jam dlm 1 hari utk tiap tingkatannya. Bimbingan dan konseling setelah belajar GRATIS SEUMUR HIDUP.


Informasi lebih lanjut silahkan by Whatssapp
CP : 088973093739 (Whatsapp Only)
Konfirmasi Transfer Biaya: 088973093739 (Whatsapp Only)

lapak lainnya bisa dicek di :
https://fjb.kaskus.co.id/product/5d71d41b82d4955b2a5daefa/tubuh-bhairava-shakti
https://fjb.kaskus.co.id/product/5c60f2464601cf56da459f6a/keilmuan-sekar-jagat-promo-valentine-11-feb---20-feb-2019
https://fjb.kaskus.co.id/product/5cebf83f7e3a7249e130e6e9/money-magnet-class-bergaransi
profile picture
Loading...
punkjohn009
Loading...
Pengertian Kundalini

Kundalini berasal dari bahasa sansekerta yang berarti gulungan. Kundalini sendiri merupakan energi potensial yang dimiliki oleh setiap manusia. Energi ini berbentuk menggulung 3 ½ lingkaran pada daerah antara anus dan alat genital yang biasa disebut sebagai perinium atau hui yin. Kundalini ini dianggap sebagai sesuatu yang penting terutama dalam berbagai tradisi yoga. Banyak yang beranggapan kundalini penting untuk mencapai pencerahan dan ada pula yang beranggapan tidak diperlukan kundalini untuk pencerahan.

Pada sebagian besar orang energi kundalini ini masih tertidur. Segera setelah terbangkitkan, kundalini akan melakukan pembersihan pada seluruh cakra-cakra, jalur energi dan seluruh lapisan tubuh. Pembersihan yang dilakukan oleh kundalini bersifat mengeruk seluruh hambatan dan kotoran yang ada dalam tubuh. Dengan demikian orang yang bangkit kundalininya, idealnya akan memiliki badan yang sehat. Ini hanya bisa terjadi kalau kundalini dibangkitkan secara aman, bila tidak maka akan sangat fatal sekali.



Manfaat Kundalini

Dengan kebangkitan kundalini seseorang bisa mendapatkan berbagai manfaat diantaranya :

tubuh semakin sehat (bila kundalini dibangkitkan dan ditangani dengan baik)
getaran energi semakin meningkat
bisa diaplikasikan untuk penyembuhan dan perlindungan (di beberapa aliran tertentu)
memunculkan kemampuan pewaskitaan (waskita pandang, dengar, bathin)
meningkatkan kesadaran (pengendalian emosi, peningkatan kesadaran terutama sadar akan hakikat hidup)



Kebangkitan Kundalini

Pada jaman dahulu kebangkitan kundalini merupakan sesuatu yang sangat sulit sekali dan sedikit orang yang bisa menyempurnakan proses kundalininya. Sekarang yang merupakan jaman kebangkitan spiritual, kebangkitan kundalini bisa diperoleh secara instan. Memang konsep mengenai kundalini dari tiap orang bisa berbeda-beda. Dan setiap orang pasti memiliki argumen untuk konsepnya tersebut.

Saat ini banyak guru yang menawarkan pembangkitan (shaktipat) kundalini secara seketika dan ini tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin membangkitkan kundalini Anda. Tapi Anda harus berhati-hati, jangan sampai Anda dirugikan setelah mendapatkan Shaktipat tersebut. Dari pengamatan serta pengalaman saya dan rekan-rekan, seseorang bisa membantu membangkitkan kundalini seseorang jika dan hanya jika inti kundalininya minimal telah mencapai cakra jantung. Setelah mendapatkan shaktipat pastikan Anda memiliki kontak dengan guru tersebut agar Anda dapat berkonsultasi bila mengalami masalah. Dan saya sarankan agar Anda bergabung dengan rekan lain yang mempelajari kundalini, sehingga Anda bisa bertukar pikiran dan berbagi pengalaman.

Pembangkitan yang aman dilakukan dengan cara sebagai berikut :

1. membuka jalur sushumna, sampai dari cakra mahkota sampai ke cakra dasar
2. membuka ke tujuh cakra utama, yaitu cakra mahkota, cakra dasar,cakra sex, cakra pusar, cakra jantung, cakra tenggorokan, cakra ajna dan kedua cakra telapak tangan
3. menghubungkan cakra-cakra tersebut dengan jalur sushumna secara sempurna
4. membangkitkan kundalini, yaitu mengaktifkan api kundalini
Kebanyakan orang membangkitkan kundalini untuk membuka jalur sushumna dan cakra-cakra utama. Memang hal ini bisa terjadi, tapi perlu dipahami hambatan yang ada di sushumna dan cakra-cakra pada manusia biasanya sangat banyak. Bila kundalini dibiarkan membobol jalur sendiri, proses yang terjadi akan sangat menyiksa. Tekanan yang tinggi dari energi kundalini akan berakibat buruk. Efek yang ditimbulkan bisa berpengaruh pada tubuh fisik, serta mental emosional. Cara yang aman dalam membangkitkan kundalini adalah dengan membuka dan membersihkan sushumna dan cakra-cakra utama, sampai bersih. Baru kemudian membangkitkan kundalini. Dan setelah bangkit pun harus memiliki teknik yang efektif untuk mengatasi berbagai masalah yang mungkin timbul.

Testimoni :

Jasa Shaktipat Kundalini
Jasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat Kundalini
Jasa Shaktipat Kundalini
Jasa Shaktipat Kundalini
Jasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat Kundalini
Jasa Shaktipat Kundalini
Jasa Shaktipat Kundalini
Jasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat KundaliniJasa Shaktipat Kundalini
profile picture
Loading...
ludvinc1
Loading...
ijin daftar free tester puh
profile picture
Loading...
punkjohn009
Loading...
List Free Tester
1. Ludvinc (Done)
2.upnormal17 (Done)
3. the.sun007 (Done)
4. Eioben (Done)
5.

Silahkan bagi yang berminat free tester untuk diisi listnya dan konfirmasikan ke nmr Whatsaap saya di 081510311318, krmkan id kaskus anda.
hnya untuk 5 orang yg tercepat dan wajib memberikan testimoni
profile picture
Loading...
upnormal17
Loading...
List Free Tester
1. Ludvinc
2. upnormal17
3.
4.
5.

Silahkan bagi yang berminat free tester untuk diisi listnya dan konfirmasikan ke nmr Whatsaap saya di 081510311318, krmkan id kaskus anda.
hnya untuk 5 orang yg tercepat dan wajib memberikan testimoni
profile picture
Loading...
the.sun007
Loading...
Quote:


Izin ikut puh
profile picture
Loading...
ludvinc1
Loading...
setelah meditasi 30 menit untuk pengisian kundalini saya merasakan energi hangat menjalar di punggung dan sensasinya sangat enak lalu setelah selesai saya di suruh untuk menyemburkan api kundalininya kedalam cakra mahkota dan badan terasa panas semua serta ajna sampai berdenyut
profile picture
Loading...
punkjohn009
Loading...
Quote:


Terima kasih buat testimoninya gan, semoga bermanfaat gan.
profile picture
Loading...
the.sun007
Loading...
Permisii, izin testi yaa
Waktu shaktipat kundalini ini yg sy rasain :

Medit sesuai intruksi, awal medit rasanya ada energi yg menyelimuti tubuh. Lalu di tangan serasa ada yg nekan, habis di tangan di punggung kanan juga ada beberapa titik yg ditekan. Rasanya damai bangeett. Lalu dr kundalini serasa menyemburkan api gitu sampai cakra mahkota, tubuh jadi hangat dan telapak tangan rasanya bergetar, agak panas, dan agak mengeras juga. Ada visual juga naga liong beraura merah. Kalo bukan karena alarm mungkin udah lebih dr setengah jam sy meditnya, hehe

Lanjut sama puh e diintruksikan buat mengalirkan energi kundalini ke tangan, tangan saling berhadapan. Woww tangan rasanya saling tarik menarik!!
Kata puh e kalo kuat coba medit 10 menit lagi, niatnya untuk mengaktifkan kundalini dan menyemburkan api kundalini melalui cakra mahkota. Dan agan2 tau apa yg sy alami? Ini diaa

Fr
Medit sesuai intruksi, waktu menyemburkan api kundalini melalui cakra mahkota ke alam semesta serasa terhubung dr alam semesta. Nah anehnya, sy samar2 dengar suara air terjun, padahal didekat sy ga ada air terjun. Badan rasanya nikmat dan damai. Sy seperti ada di luar angkasa dan dapat visual bumi, planet2, bintang2. Eh tau2 ada di dekat matahari, badan rasanya langsung panasss. Trus mbatin pindah lokasi lain aja yg nyaman. Pindah deh di luar angkasa yg lain yg lebih tenang. Trus kayak ada yg bilang dg suara menggema "aku akan menyediakan apa yg kamu butuhkan"
Saya kaget "siapa ini? "
Dijawab "alam semesta"
"baiklah, sy minta energi alam semesta boleh?"
"boleh"
Baru aja mau akses ehh alarm udah berdering. Terpaksa disudahin

Fr di atas sy buat tanpa paksaan ya gan, dan itu real apa yg saya alami. Jangan ragu buat maharin jasa dr puh punkjohn009, karena hasilnya ajib tanpa rekayasa. Beliau juga fast respond and friendly. Recomended seller deh emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
punkjohn009
Loading...
Buat Agan upnormal17 mohon konfirmasinya ke nomor whatsapp saya. krna shaktipat saya berikan secara lgsung dan privat.
profile picture
Loading...
punkjohn009
Loading...
Quote:


mantap gan. terima kasih FR nya gan. semoga bermanfaat dan tetap dilatih ya gan hehehe
profile picture
Loading...
eioben
Loading...
List Free Tester
1. Ludvinc (Done)
2.upnormal17
3. the.sun007 (Done)
4. Eioben
5.

Silahkan bagi yang berminat free tester untuk diisi listnya dan konfirmasikan ke nmr Whatsaap saya di 081510311318, krmkan id kaskus anda.
hnya untuk 5 orang yg tercepat dan wajib memberikan testimoni

profile picture
Loading...
upnormal17
Loading...
Maaf puh baru sempat nengok lagi, iyap saya salah satu yg mencoba kemampuan puh john, pelayanan cepat responya bagus,
trus klo masalah attunement shaktivatnya bener2 nyaman, sensasi yang saya rasakan seperti di padang rumput yang luas dengan kolam air yang jernih visualisasi saya lalu di ikuti dengan tubuh yang seolah terkunci mungkin karna sakin nyamanya roh seakan mau lepas trus pundak serasa tertekan dari balik punggung ada semacam energi hawa atau apalah, yang naik dari bawah sampai dititk jantung terasa tertekan kemudian sy tidak ingat lagi mungkin saking rileksnya selesai medit saya tertidur, saat tidur beban kerja yang di bawa mimpi hari itu langsung plong bangun udah kayak seger aja, pokonya mantap buat jasa shaktivat puh john maaf klo panjang itulah testi panjang saya trims puh john
profile picture
Loading...
eioben
Loading...
Selamat sore, izin fr untuk shaktipat kundalini. Ane ikutan free tester kundalini tingkat 1, langsung deh janjian sama agan nya dan malamnya di jam 22.30 [on time], proses shakatipat dimulai, yaitu meditasi selama 30 menit.

Selama proses shaktipat kundalini, yg ane rasain itu tenang, hening, ada seperti getaran2 halus dan hawa hangat. Gak begitu dapat visual yang macam2, tp yg ane rasaain lebih nyaman aja. Skip proses meditasi selesai, langsung diajarkan mengalirkan energi kundalini melalui kedua telapak tangan.

Lanjut ikutan meditasi tambahan 10 menit dengan niat menyemburkan api kundalini melalui cakra mahkota, disini gak sampe 10 menit ane udah berhenti , udh gak kuat hehe emoticon-Big Grin, dan selama meditasi tambahan itu, ane rasakan kedutan/getaran di kepala bagian atas.

Sekian fr dari ane, terima kasih gan buat free testernya, semoga bermanfaat buat kedepannya dan sukses terus buat lapaknya gan. emoticon-Shakehand2
ps: oh iya setelah di shakatipat, badan kaya berasa enak, jadi tenang gitu gan. emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
madstalinx
Loading...
emoticon-Paw
profile picture
Loading...
moemoe1986
Loading...
Masih ada free testes ki
profile picture
Loading...
rayus91
Loading...
Selamat malam.. maaf baru bisa nulis testi Mas Johannes (punkjohn009) Ijinkan saya memberikan testimoni untuk pengisian Shaktipat kundalini. Saya mengambil paket pengisian kundalini tingkat 1-3. pengisian dilakukan secara on time sesuai jadwal yang disepakati. pas pertama kali pengisian dimulai saya merasakan punggung saya lebih panas dari biasa. setelah 10 menit kemudian saya merasakan daerah tenggerokan kayak gerak-gerak, sempat takut juga hihi, mau bertanya tapi sungkan, saya pikir ya sudah dijalani dulu aja, setelahnya saya merasakan dahi kepala saya (mungkin chakra ajna ya) kayak berdenyut-denyut dan ngerasa hawa dingin dari kaki merambat ke bagian tubuh atas. pas menikmati ternyata dapat WA dari Mas Johannes bahwa pengisian shaktipat sudah selesai.. total 34 menit waktu pengisian shaktipatnya. kemudian saya coba meditasi kerasa kayak energi dari tulang ekor naik ke atas, kerasa panas lagi tapi gak lama kerasa adem lagi. iseng2 coba mendekatkan tangan kanan dan kiri kayak ada yang tarik menarik dan menyentuh bagian tubuh yang panas eh kerasa adem.. kayak kena air dingin emoticon-Big Grin . manteplah. itu baru pengisian tingkat 1. pengisian selanjutnya dilakukan minggu depan.. doakan ya agan-agan agar saya bisa belajar energi kundalini ini. terus terang saya paling tidak bisa melakukan meditasi, mesti ujung-ujungnya ketiduran.

oh maaf mas, kemarin saya kurang fokus sama arahan yang diberikan mas Johannes karena banyak nyamuk dan kecoak yang mondar mandir. untung pengisiannya berhasil emoticon-Frown
Sekian testimoni dari saya.. nanti kalau diberi kesempatan saya akan testimoni lagi tentang apa yang saya rasakan pas pengisian shaktipat kundalini tingkat 2 dan 3. ditunggu aja hihi... jangan takut dibohongi sama ts, pelayanan top markotop deh... maafin ya mas.. banyak tanya..jangan kapok menjawab ya mas hihi... anggap saya dagelan aja...emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
punkjohn009
Loading...
Quote:


Terima kasih banyak Mas untuk testimoninya.
hehehe selow aja mas, itu juga pelayanan saya. saya lebih senang jika murid aktif bertanya daripada muridnya diam saja emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
blekok1234
Loading...
salam...newbie cuka ingin ngasih testi bahwa pelajaran dari master jo ini real....dan recomended... lebih baik langsung dicoba....dan akan merasakan sendiri manfaatnya...tanpa banyak ini dan itu yg blom pasti ....disini pasti akan merasakan secara langsung benefitnya.....makasih
profile picture
Loading...
vajravaraha
Loading...
Hadirrr
Recomended pkoknya master johaness