comsc-2

Rangefinder Canon Canonet Ql17 GIII bukan Leica Kamera Analog

Main Content

Rangefinder Canon Canonet Ql17 GIII bukan Leica Kamera Analog
Rp 2.350.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 11-03-2018 07:53
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 989 kali
Berat : 2 gram
Last Sundul : 25 March 2018, 12:35:49 AM

Penjelasan Produk

Rangefinder Canonet QL17 GIII Black Rare
Mahal? Jangan marah dulu
Saya jabarkan kenapa mahal :

1. dapetnya juga mahal (pake lobby2 segala, yg dulu punya fotografer jalanan di Jogja, trus dipake sama saya fotografer jalanan di Jakarta)
2. awal dapet speed 15 kebawah error, aduhhh..
tapi tenang, cuman masalah kotor aja kata salah satu dokter di PasBar, akhirnya keluarin kocek lumayan buat servis sekaligus CLA biar makin tokcer.
3. metering? aman. uda di coba kok.
4. battery check? aman juga
5. patchnya? suer, kondisi minim cahaya pun jelas banget patchnya. aman dah
6. dalemannya? mulus. light seal aman ga ada bocor
7. speed normal semua, mulai dari Bulb sampe 500
8. rare! jarang liat kan pasti yg versi black. palingan liat di google atau eBay.
9. siap tempur 100%
10. lensa ada sedikit jamur dipojokan bawah, nama nya juga kamera jadul.

hasil nya gimana? nggak ngaruh kok.

mau liat hasilnya? langsung WhatsApp aja yak biar makin terpesona sama ketajaman dan saturasinya khas Canon.
087887198969

kelengkapan :
- body
- filter uv
- lens cap ori canonet
- flash Canolite fungsi normal dijamin

cicilan 0% bisa cek tokosebelah hehe
kabarin ajah
×