alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

JUAL Kartu YUGIOH FAKE(Print2an) & YUGIOH Bahasa Indonesia

Main Content

Kartu YUGIOH FAKE/NON-ORI/Print2an dan Kartu YUGIOH Versi Bahasa Indonesia
Rp 60.000
Lokasi : Jawa Timur
Kondisi : Baru
Posted on : 13-04-2018 20:46
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 29 kali
Berat : 2 gram
Last Sundul : 13 April 2018, 08:58:39 PM

Penjelasan Produk

Jual Kartu Fake (NON ORI) Yugioh Duel Monster (Efek keterangannya Asli : BAHASA INDONESIA ) , cocok buat yang ingin mainan yugioh tapi kesulitan gak paham bahasa inggris dan efek2 kartunya, di-Translate agar memudahkan pemain mengikuti efek yang tertulis di kartunya. Kualitas bagus (Halus, Nice and Jelas Hasil PRINTING nya).

1 Deck : 40 Kartu (By Request : 60 Ribu Rupiah saja)
1 Deck Complete : 50 Kartu + 15 Ekstra Deck + 15 Side Deck : Rp 80 Ribu Rupiah saja
Paket Hemat : 60 Kartu + 40 Kartu (2 Deck sekaligus, Langsung buat Duel/Main ) : Rp 100 Ribu Rupiah saja (LEBIH HEMAT).

## Single Kartu By Request juga bisa (PerBuah juga Boleh) : 1 Kartunya 2000 Rupiah, Minimal beli 10, (saran sih.. lebih murah langsung 1 deck).
*(MAAF, sementara Request meliputi : Synchro, Normal, Ritual, Fusion, Effect, XYZ, Spell, Trap Card aja.. No Pendulum dan LINK), terima kasih (silahkan SMS/Telp/WA, untuk pesan nego terlebih dahulu) Thanks emoticon-Smilie

Di-Print dengan print laser HD, kualitas KW super bagus + disertai terjemahan bahasa Indonesianya (efek tetap sama dengan kartu yugi yang asli, lebih mudah dipahami karena memakai bahasa Indonesia). Tersedia : Dark World Set Deck, Tanya2, Order silahkan langsung WA (chat) atau langsung SMS/TELP di no : 085746151308

Quote:


Quote:


Spoiler for Silakan di Bookmark gan, Thread Ane :


Berminat ato ada pertanyaan? langsung saja bisa contact saya di :
- SMS / Telpon : 085746151308
- PM di kaskus : arya8

×