alexa-tracking

Tas Ransel Bodypack Original Second, Mulus, Murah, Nego Bebas Gan!

Main Content

Tas Ransel Bodypack Original Second, Mulus, Murah, Nego Bebas Gan!
Rp 350.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 15-04-2018 12:36
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 169 kali
Berat : 2000 gram
Last Sundul : 01 May 2018, 11:52:37 AM

Penjelasan Produk

Permisi gan, langsung aja ya, mau jual Tas Ransel merk Bodypack Original kesayangan ane nih:

-Warna abu2
-Keren abis
-Kualitas bodypack top markotop gausah ditanya lagi lah ya
-Muat untuk laptop ukuran 13” - 14”
-Terdapat banyak slot/tempat buat menaruh laptop, tablet, gadgdet, file, dokumen, perlengkapan, dll
-Cocok buat ke kantor, kampus, ato berpergian gan
-Resleting semua lancar jaya dan ga ada yg doll gan
-Mulus 99% masi bagus banget lah sisanya bekas pemakaian aja
-Pas beli dulu di mall kelapa gading sekitaran tahun 2016 dengan harga 650rb-an gan
-Alasan jual karena udah jarang dipakai dan udah ganti tas tumi gan hehe

ANE JUAL RUGI AJA NIH DENGAN HARGA 350rb ! BOLEH NEGO BEBAS ASAL WAJAR YA GAN!

Yang minat langsung aja hubungi ane di:
081213318715 (WA/IMESSAGE/SMS/TLP) FAST RESPONSE


COD Sekitaran DKI Jakarta, ane weekday ngantor didaerah Kuningan, Jaksel. Kalo Weekend, rumah ane daerah Kelapa Gading, Jakut.

Kirim2 pake Gojek ato JNE juga boleh gan, ongkir sesuai kesepakatan aja nanti hehe

Thanks gan! Siapa cepet dia dapet! hehe
×