alexa-tracking

Toyota Fortuner G TRD Sportivo 2.7, pemakai langsung

Main Content

Toyota Fortuner G TRD Sportivo 2.7, pemakai langsung
Rp 270.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Tahun : 2012
Tipe : TRD Sportivo G 2.7
Posted on : 06-05-2018 16:15
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1407 kali
Last Sundul : 22 May 2018, 10:41:48 AM

Penjelasan Produk

an mau jual mobil 1 lagi punya bokap ane nih. Toyota Fortuner TRD SPORTIVO 2.7. Kondisinya Sbb :

1. Rawatan Auto2000 khususnya Auto2000 Pramuka. Beli awal disitu lalu selalu servis disitu gan. Monggo nanti agan bisa cek service recordnya dijaringan auto2000 gan.
2. Jarak tempuh rendah banget untuk ukuran mobil 2012. Baru 32ribu. ini mobil emang gak pernah keluar, spesialis keluar kota aja gan misal mudik. Dalam kota ane pakenya freed. Jadi memang benar2 mobil simpnanan. Cocok banget deh buat pemakai langsung.
3. Yang spesial ban serepnya 100% baru gan dan belum dipakai sama sekali. kenapa ? karena ban pernah kena paku, trs gak bisa ditambal jadinya beli baru terus dinaikin jadi ban serep. Mantap kan ?
4. Buku servis, buku manual, surat2 semua lengkap. Atas nama bokap ane sendiri, plat nomor lumayan cantik.
5. Udah dipasang subwofer, tv headrest, dan acc kecil2an gan. Enak deh buat mudik dan luar kota.
6. kelupaan Plat B jakarta timur atas nama sendiri tangan pertama. Pajak 1 januari lalu udah diperpanjang, jadi tinggal pakai aja.
7. Mesin bensin enak gan lebih senyap ketimbang diesel, melaju 100km/jam hening.

Mau liat unitnya langsung dan negonya dilokasi ya gan
Cp 0856 9420 6027. Lokasi kayu manis, matraman, jakarta timur