alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Di Jual Home Theater Seri H5550HK 95% Masih OK

Main Content

Di Jual Home Theater Seri H5550HK 95% Masih OK
Rp 3.300.000
GRATIS Ongkir
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Posted on : 14-05-2018 11:26
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 39 kali
Berat : 3000 gram
Last Sundul : 14 May 2018, 11:26:13 AM

Penjelasan Produk

Di jual HOME THEATER[/B] seri [B]H5550HK 95% dengan harga 3.300.000 maish bisa nego,dan masih OK suara masih mulus beli baru sekitar 6 bulan yang lalu.,dan pemakean baru 2 bulan.
langsung di kardusin lag karna pindah dari kostan ke rumah,
dan di rumah gak pernah di pake sama sekali masih di dalem kardus.
dari pada sayang2 beli mahal2 gak di pake mendingan ane jual lagi.
ane lepas dengan harga miring 3.300.000 deh biar cepet laku dan masih bisa nego juga,tapi nego tipis ya,
kl emang gak percaya dengan kondisiny yang ane bilangin.
mendingan liat langsung ke rumah ane deh di daerah kebon jeruk kelapa dua jakarta barat biar gak penasaran

UNTUK KONDISI
1. 100% masih baru,dan baru 6 bulan,pemakaian baru 2 bulan langsung masuk kardus lagi
2. suara masih 100% ok.karna emang asih baru
3. gak kotor.karna pas nggak di pake langsung masuk kardus lagi
4. untuk suara boleh di tes dengan yang keluaran yang setelah seri ini,seri yang punya ane seri H,yang seri keluaran sekarang seri J.
5. intinya kondisi no minus no cacat.95% kondisi OK

langsung aja kalo penasaran mau liat2 kondisi dulu atau mau tes suara,ane persilahkan datang ke rumah ane untuk di tes sepuasnya,dan ane jamin gak bakal kecewa ama suara dan kondisinya

ini alamat lengkap ane
Jl.sawo no 17. Rt005/01
Kec. Kebon Jeruk
Kel. Kelapa Dua
Jakarta Barat.
No Tlp Dan WA 085710109995
082299883035
atau klik di sni untuk terhubung langsung ke whatsapp


http://bit.ly/2Kn5eRR


atau hungungin nomer yang tertera di OLX
di tunggu WHATSAPP nya ya

Terima Kasih
Siapa Cepat Dia Dapat Dengan Harga Murah Dan Masih Bisa Nego