alexa-tracking

MSI Z97 Gaming 3

Main Content

MSI Z97 Gaming 3
Rp 1.800.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 14-05-2018 11:26
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 438 kali
Berat : 2500 gram
Last Sundul : 5 hours ago

Penjelasan Produk

Langsung aja gan...
Ane mau jual MSI Z97 Gaming 3
Socket LGA1150, DDR3, untuk intel haswell refresh (Seri 4.000)
Spec lengkap bs diliat di https://www.msi.com/Motherboard/Z97-GAMING-3/Specification

Kelengkapan ada dus, kitab, dvd manual, kabel sata & 1 kabel lg ga tau namanya ane (buat jelasnya liat gambar).

Alasan jual ane upgrade cpu, jd mobonya jg hrs ganti..
penggunaan normal, no oc, no mining, dll...
Jd kondisinya msh sngat bagus..
Garansi udh abis ya gan..Garansi personal aja 3 hr dr terima barang (pemakaian normal, no cacat fisik, oc, dll)..

Minat & tanya2 silahkan DM ato blh jg WA/SMS 085624110100 (no call)