alexa-tracking

Semi Hibah Kucing Mix Persia Himalaya

Main Content

Semi Hibah Kucing Mix Persia Himalaya
Rp 250.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 17-05-2018 12:33
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 120 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 6 days ago

Penjelasan Produk

Semi Hibah Kucing Mix Persia Himalaya umurnya sekitar 4 bulan, ada 2 kucingnya cewe persis seperti diatas.

Bulunya tebel dan panjang gan, itu pun makanannya bukan yang bonafit, pasti kalau dikasih yang bagus makin cekep nih gan dedek bayi emoticon-Ngakak

Bapaknya asli persia himalayah gan
kalau mamake ibunya mix persia himalaya gan, kucingnya aktif suka bercanda dan gak banyak ngomong atau meong2, sekali meong suranya lucu gan ehehe

paling saya maharin aja gan barter sama pakan proplan adult 2,5 kg, kalau mau nyari yang murah agan bisa langsung beli di Link --> http://petshopmurah.co.id/i/index.php/pro-plan-chicken-2-5-kg.html
agan kalau mau beli di link itu bisa hemat 50rb an gan, murah kan atau kalau gak percaya agan bisa beli di tokonya langsung di Kota wisata Commpark,

Kucing Sehat no jamur gan!

Kucingnya diadopsi buat di rawat dan disayang nggak selain dari itu AFGAN aja gan

saya mau barter makanan aja gan, jangan di uangin
agan bisa cod langsung ke rumah saya di Kp. Bubulak deket banget sama Villa Nusa Indah 2 dan Jatiasih, Komsen gan
buat info lebih lanjut gan

Hub: ADOPTED
profile picture
Loading...
helloella13
Loading...
Gan, ane udah coba kontak nih...mau dong adopsi