alexa-tracking

(Khusus masalah percintaan) Pengasihan Pelet Cinta Di Bantu Sampai BERHASIL!

Main Content

(Khusus masalah percintaan) Pengasihan Pelet Cinta Di Bantu Sampai BERHASIL!
Rp 3.500.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
White : White
Posted on : 17-05-2018 19:52
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 87 kali
Last Sundul : 2 days ago

Penjelasan Produk

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Buat agan atau sista yang lagi galau sama urusan cinta atau yang susah dapet jodoh Insya Allah dengan izin Allah s.w.t ane bisa bantu, di bantu sampai berhasil!

Syarat :
- Serius buat nikahan target, bukan untuk maenin target
- Foto full body (kalo ga ada juga gpp)
- Nama dan bin/bintinya (kalo ada)
- Wirid (dikit ko)
* Harus bisa ketemu sama target maksudnya asal target liat agan or sista aja, agan or sista mah pura2 ga liat juga gpp karena cara nyalurin kaya gitu.


Pertanyaan yang sering di tanyain :
1. Sis apakah pasti bisa dapetin si doi kembali?
Jawaban : Ane ga bisa bilang "iya pasti bisa" karena jadi sombong dan takabur. Insya Allah dengan izin Allah s.w.t ane bisa bantu, udah ratusan orang yang pernah ane kerjain alhamdulillah berhasil. Inya Allah ane Insya Allah asli bukan Insya Allah boong2an.

2. Sis ritualnya gimana? dan wiridnya berapa banyak?
Jawaban : Semuanya ane yang kerjain agan cuma tinggal wirid aja dikit ko ga banyak, ane ga bisa nyebutin berapa jumlah wiridnya disini karena tiap orang beda2.

3. Sis hubungan ane ga di setujuin sama orang tuanya apa bisa?
Jawaban : Insya Allah dengan izin Allah s.w.t ane bisa bantu asal ada nama dan foto target.

4. Sis apakah hasilnya permanen?
Jawaban : Insya Allah permanen kalo agan or sistanya juga bener tapi kalo misalnya agan or sistanya malah selingkuhin target dan si target marah ane ga tau bisa engganya kembali lagi.

5. Kenapa harus mahar? dan apa bisa mahar setelah berhasil?
Jawaban : Agan or sista serius mau sama si target? Kalo agan serius ane juga serius! Mahar itu buruh untuk ane yang udah bantuin agan or sista buat dapetin si target dan ga bia mahar setelah berhasil kenapa? Dulu ane pernah kasian sama orang yang ngemis2 minta di tolongin karena si target tiba2 berubah nah waktu itu dia ngasih 40%nya dulu karena ga ada duit lagi setelah sepakat dan ga lama kemudian wa ane lagi yang intinya mau cintanya yang murni dari target tanpa hal yang beginian tapi ane juga punya feeling lain akhirnya ane bilang ya udah ane kembaliin foto seperti semula dan minta no rek dia balik tapi anehnya dia ga mau, ane tanya no rek dia 5x tapi ga ngasih2 trus akhirnya ngaku bla bla bla ane gpp sih tapi ane paling ga suka di boongin lebih baik ngomong jujur seadanya dan apa adanya, baik atau buruk ane akan lebih menghargai dan menghormati orang yang jujur.

6. Sis apakah pelet ini bikin cinta si doi jadi ga murni?
Jawaban : Insya Allah murni, cara, amalan wirid dan mintanya langsung sama Allah s.w.t bukan sama khodam, jin, setan atau mahluk goib lain karena itu namanya musrikkkkk!!! Ane ga pake amalan yang menyimpang, ritual aneh2 yang ga masuk akal. Banyak orang yang berfikir kalo ilmu hitam lebih baik dan lebih cepat dari ilmu putih itu salah besar! Kalo agan or sista ga yakin dengan ilmu putih sama aja kaya ga percaya sama sang pencipta, jangan salah jalan dan jalan salah pikiran.

7. Sis hasilnya berapa lama?
Jawaban : Sebenernya ane ga bisa jawab dengan pasti karena yang pasti2 itu cuma Allah s.w.t yang punya, semua hasilnya tergantung dari seberapa besar masalahnya dan dari diri agan juga kalo bisa sesering mungkin bisa ketemu asal dia ngeliat Insya Allah bakalan lebih cepet. Dulu tetangga ane mau ke anak tetangga juga tapi ortunya ga setuju malah di maki2 karena deket 3hari di kerjain langsung di panggil nentuin tanggal tunangan. Tapi inget yah hasil tiap orang beda2 ada yang setelah wirid atau seminggu setelah wirid ada yang sampe sebulan jadi tergantung.


Note :
- Ane ada di kaskus buat bantuin agan or sista yang lagi galau urusan cinta atau yang susah jodoh, ane real bantuin sampe berhasil!
- Ane ga bisa bantu misahin pasangan yang udah nikah or suami istri karena itu dosa gede banget yang ga bisa di bayar pake apapun.
- Ga semua orang itu bisa di kerjain! Jadi wa ane dulu, silahkan tanya2 dulu gratisss ko biar jelas masalahnya apa dan maunya gimana ane ga bisa sembarangan nerima mahar, karena udah beberapa orang ane tolak juga soalnya ga ada bagian sama si target.
- Kalo misalnya ane bilang ini susah tapi bisa di coba artinya ane ga tau pasti bisa engganya, tapi amalan yang ane pake bukannya kalo ga hasil ya udah bukan gitu jadi misal ga dapetin target nah agan or sista bisa jadi ga ada rasa sama si target nanti bakalan ada penggantinya yang lebih soalnya udah beberapa orang dikit sih ane bilang susah dan ke arah kayanya ga bisa tapi maksa mau nah nanti bisa di bantu lupa ma target dan ketemu yang baru yang lebih segalanya.

Jika masih ada pertanyaan silahkan pm or wa. Thank you emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
lindasasa
Loading...
emoticon-Sundul