alexa-tracking

penipuan pembelian anjng pug

Main Content

penipuan pembelian anjng pug
Rp 100.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Posted on : 23-05-2018 18:59
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 666 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 23 May 2018, 06:59:47 PM

Penjelasan Produk

Agan2 help dong
Ane ketipu nie transaksi anjing pug
Awalnya ane bikin thread wtb puppy pug budget 1 jt
Minggu kmren tgl 20 ada yg wa ngaku dri tanggerang nawarin ane puppy pug non stam jantan 1jt
Lokasi nya katanya di jambe tanggerang sedangkan ane di bekasi
Awalnya ane pgn jemput langsung puppy nya
Tapi si seller nawarin pake jasa pet cargo aja biar puppy nya gk sakit karena ane dari bekasi.biaya nya 100rb biaya di bagi 2..karena si seller katanya ada vouucher
Akhirnya ane trf ke rek bni nya 1.050.000
Tapi ampe hari ini puppy gk dateng dan seller selalu beralasan macam
Seller bilang mau refund tapi sampe hari ini gk jg di refund
Gmana ya gan
Ane mau lapor polisi tapi bukti trf ane udah ilang
Yang ada cuma foto struk trf yg ane kirim ke dia
Ampe sekarang no wa nya masih aktif tapi ane wa gk d bales2
Ane harus gmna ya gan
No rek seller 0588885925 rek bni atas nama dimas eka yuly christ
Bca 0331672008
Mandiri 1710003076281
No wa nya 085793117918
Mohon saran suhu2 semua apa bisa di lacak ini penipu
Kayanya dia emang melihara puppy soalnya ngerti istilah2 stamboom dan jenis vaksin puppyemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile picture
Loading...
idan458
Loading...
Sama nih gan, tapi dia nawarin airsoft ke saya, untung belum transfer gan
profile picture
Loading...
lapor polisi gan, surat tanda bukti lapor kepolisiannya di foto, trus kirim ke wa si penipu, beres