alexa-tracking

Iphone 8 256 Space Gray Casing Mulus Gak Ada Dent Fullset MurMer

Main Content

Iphone 8 256 Space Gray Casing Mulus Gak Ada Dent Fullset MurMer
Rp 8.750.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 03-06-2018 11:15
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 141 kali
Berat : 450 gram
Last Sundul : 04 June 2018, 07:46:52 PM

Penjelasan Produk

Permisi Gan,

Saya Mau Jual Iphone 8 Warna Space Gray Memory 256GB. Lega banget nih gan Kapasitas Nya.

Handphone nya bekas pemakaian pribadi ya gan bukan toko.

Casing HP nya mulus 98% gan kurang lebih, sisa nya pemakaian.

Selalu di pakein pelindung casing dan Tempered Glass di Layar sama Anti Gores di Bagian Belakang.

Kelengkapan fullset original bawaannya gan. Masih lengkap semua.

Bonus Case Ori 3pcs.

Garansi Internasional Masih Sampai November 2018. Bisa Claim Garansi di Apple Indo Juga Kalo Iphone nya ada masalah suatu saat nanti.

Icloud dll aman, tinggal masukin icloud agan aja, Kamera juga bisa di Silent.

Gak ada minus gan. semua nya NORMAL 1000% tanpa masalah dan gak pernah servis, batrenya juga masih kuat banget.

Mau dijual Rp 8.750.000 NETT KERAS gan. Gak terima nego. Jual Cepet Aja.

Buat yg serius aja gan. bisa contact ane langsung.

Contact : 08 38 98 03 26 77.

COD di GREEN GARDEN, KEDOYA ATAU KEMBANGAN.
profile picture
Loading...
dreammild
Loading...
ngantri di 7.5 gan 081219838745
×