alexa-tracking

Samsung S9 Plus Lilac Purple 6GB/64GB SEIN 1 Minggu Pakai Mulus 100% Fullset

Main Content

Samsung S9 Plus Lilac Purple 6GB/64GB SEIN 1 Minggu Pakai Mulus 100% Fullset
Rp 10.250.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 03-06-2018 12:27
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 145 kali
Berat : 555 gram
Last Sundul : 04 June 2018, 10:39:45 PM

Penjelasan Produk

Halo Agan dan Sista, Ane Numpang Jualan Ya. Kali Aja Berminat Sama Barang Yg Ane Tawarin.

Barang yg Ane Jual Samsung Galaxy S9 Plus SEIN RAM 6GB Internal 64GB.

Lgs di Pantau Aja Ya Agan & Sista Deskripsi Nya. Di baca Aja Dulu Gak Banyak Kok. Peace.

~ Warna S9 Plus nya Lilac Purple Gan.

~ Garansi Resmi SEIN Masih Sangat Panjang Gan, Pembelian 29 Mei 2018 Alias Baru Beli 4 Hari Yg Lalu.

~ Jadi Garansi SEIN Nya Masih Sampai Mei 2019 Tahun Depan Ya, Masih Full 1 Tahun.

~ Casing Nya Mulus 100% Like a New. Tanpa Ada Lecet Karena Baru 4 Hari Pakai dan Selalu Pakai Case. Plastik Bawa'an Pabrik Nya Yg di Bazel Aja Masih Nempel Gan.

~ Kelengkapan Nya Ada Semua Lengkap Fullset Gan, Nota Juga Masih Ada. Bonus Case original Juga Gan.

~ Semua Fungsi Mesin Tanpa Kendala Sama Sekali, Agan Nanti Cek Sampe Puas Aja Ane Tungguin Kok.

~ Mau ane Jual 10.250.000 Gak Bisa Nego Lagi Ya Gan Maaf Bgt Sudah Harga Pass. sudah jual rugi banyak, hehehe.


Udah Gan Segitu Aja Penjelasan Nya, Kalo Mau Tau Lebih Detail Nya Lgs Hub Ane Aja Gan.

Contact Person 0878 8609 8941 (WA, TLP, SMS).

Untuk COD Ane Di Daerah Jakarta Timur Bisa Sama Jakarta Selatan Juga Boleh, Di Sesuaikan Aja Sama Agan.

Sekian Gan, Terima Kasih Agan dan Sista.