alexa-tracking

WTS Vans Authentic Classic BW size 10

Main Content

WTS Vans Authentic Classic BW size 10
Rp 680.000
Lokasi : Jawa Barat
Kondisi : Baru
Posted on : 04-06-2018 18:15
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 67 kali
Berat : 2000 gram
Last Sundul : 10 June 2018, 07:14:18 PM

Penjelasan Produk

WTS Vans Authentic Classic BW Size 10 us.

dijual karena kekecilan baru pake sekali, kondisi masih bagus banget, COD Depok-Jaktim-Jaksel, kirim kirim ngga masalah, tapi diutamakan COD karena dusnya udah agak penyok nggak tega kalo mau dikasih ke kurir lagi.

kondisi : 95%
size : 10us/ 43eur/ 28 cm
kelengkapan : dus ada, plastik pembungkus masih ada, tag masih ada tapi udah dicopot.

contact wa langsung mau tanya tanya
081232232520

cheers
profile picture
Loading...
Be smart buyer
profile picture
Loading...
agungmaesta
Loading...
Quote:

bisa bacot juga bro? hahaha kasian tu otak dikasi makan duit hasil tipuan terus
profile picture
Loading...
agungmaesta
Loading...
Quote:

ane sih jujur jual barang ngga kayak ente, barang kawe dibilang ori. bikib malu orang jawa aja lo goblog wkwkw komen di lapak orang lagi
profile picture
Loading...
agungmaesta
Loading...
Quote:

sorry bro, jualan jujur mah cepet lakunya insya allah halal. ga kayak situ nipu orang terus hahaha cepet mati kek lo biar berkurang penipu di bumi ini