alexa-tracking

Iphone 6 plus 128GB

Main Content

Iphone 6 plus 128GB
Rp 3.500.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Warna : Gold
Layar : 5.5
Rom : 128GB
Posted on : 09-06-2018 16:28
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 121 kali
Berat : 800 gram
Last Sundul : 09 June 2018, 04:28:35 PM

Penjelasan Produk

DI BACA DULU YA GAN SIST.

kondisi sangat mulus. body fisik 98% mulus sekali.
sangat terawat karna pemakaian sendiri.

EX PEMAKAIAN PRIBADI BUKAN KONTER
Jual IPHONE 6 PLUS 128GB
kelengkapan :
•iphone 6+ 128GB
•kabel charger ori (masih mulus banget!)
•dus (tembus imei HP sama Dus)
•temperglass 3D harga lumayan mahal gan!

jual jujur gan.

minus :
• finger print off
• dent kecil deket colokan headset
• headset hilang entah kemana

alasan jual : BU gan buat lebaran hehe

COD hanya ane yg nentuin tempatnya. alasannya karna keamanan (wilayah Bogor kota).
kirim2 siap ke seluruh indonesia.

untuk tanya2 langsung WA aja ke no yg tertera di olx. nego aja sampai jadi!!! bisa tuker tambah. tp jangan yg jauh di bawah ini ya speknya. minimal ram 4 untuk android. kalo untuk apple. minimal iphone 6.

iklan ada. barang ada ya gan.

nego kuy!

Cp : 08777 0397317 (WA-tlp-sms)