alexa-tracking

bass fender usa precision deluxe 1996 anniversary 50th not jazz bass musicman fodera

Main Content

bass fender usa precision deluxe 1996 anniversary 50th not jazz bass musicman fodera
Rp 14.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 10-06-2018 06:59
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 562 kali
Berat : 20000 gram
Last Sundul : 04 September 2018, 08:59:20 PM

Penjelasan Produk

bass fender precision american deluxe 1996 usa anniversary 50th

barang langka nih gan rare banget, buat karakter udah gak usah di ragukan lagi di jamin top abis. buat para penggemar fender pasti udah tau lah, kalo belom tau googling aja. kondisi masih sangat sehat wal afiat siap tempur, klengkapan bass + gigbag (gak ada hardcase) minus knob concentrik atas nya ilang tp ga usah takut banyak yg jual originalnya, kondisi bodi relic relic alami. buat penggemar relic cocok banget tuh.

minat chat whatsapp atau call aja ya gan
081322861686

thanks!!!