alexa-tracking

Nikon 1-J5 Best Value Mirrorless Camera MULUS LIKE NEW !!

Main Content

Nikon 1-J5 Best Value Mirrorless Camera MULUS LIKE NEW !!
Rp 4.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Silver : Black
Posted on : 10-06-2018 11:53
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 52 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 10 June 2018, 11:53:41 AM

Penjelasan Produk

Kamera oke bener buat yg hobi NGEVLOG ama traveling simpel masuk kantong n ringkes bawanya spek nya juga d oke banget d harga segini euy

Dijual karena agak jarang banget dipake diliat aja jarang

Nikon 1 J5 mirrorless (Touch Screen)
Free MMC 16 GB udeh nempel anti gores free strap kulit juga kurang apa coba tinggal pake doang

Garansi resmi nyampe Oktober 2018
Kondisi oke banget krn sy hobi kamera pasti d jaga banget lah
esolusi : 20.8 MP
Sensor Size : 13.2 x 8 mm
Storage support : microSD, SDHC, SDXC
Layar : 3”
Hasil foto : Up to 5568 x 3712
Video : Up to 4K
Spec lengkapnya ?? Googling aja gan.. hehe

]SHUTTER COUNT : 600-an

Kondisi fisik barang 99.99 %. Mulus lus lusssssssss (Second Rasa Baru Gan)
Layar ? MULUS NO DENT.
Lens ? CRYSTAL CLEAR.
Performance ? AWESOME.
Kelengkapan ? PAKET LENGKAP SEMUA ADA. (Unit + Charger + Kabel + Tutup lensa + Tutup slot kamera + Kitab2 + Include MicroSD Sandisk 16 GB+Bonus Batere 1 buah)
Kelengkapan ada smua lah kek bli baru aja

Harga Rp 4.000.000 nett yah
WA o8122026279
Biar gak cape nego2 lagi

COD sekitar Tebet, Thamrin, Sudirman

Mahal silahkan beli di lapak lain ati2 murah ntar barang BM/garansi toko doang lagi pas klaim susah