alexa-tracking

Razer DeathAdder Elite .. bekas Like New ada tapinya

Main Content

Razer DeathAdder Elite .. bekas Like New ada tapinya
Rp 800.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 11-06-2018 15:49
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 68 kali
Berat : 300 gram
Last Sundul : 11 June 2018, 03:49:53 PM

Penjelasan Produk

Bismillah langsung aja Gan ane mau jual peralatan Tempur ane nih .. Mouse razer deathadder Elite , udah jarang ane pake. daripada Mubazir mending ane jadiin Duid..

kondisi :
- Body mulus 95% sisanya pemakaian.
- Fullset, Lengkap, Kardus, Kitab, Dan Stickernya kasih utuh 2 buah ..
- Gak ada penyakit ..
- Gak double Click
- Mesin lancar jaya aman sentosa
- Sensor masih sangat responsif

Minus :
- Grip karet yg ada di sisinya pernah lepas karena Lem bawaannya dah gak nempel. jadi ane lem ulang pake Power Glue biar gak lepas lagi . ada setitik bercak bekas lem nya. bisa di bersihin cuma ane males bersihinnye karena emang dah jarang ane pake ..

Harga : 800K Nego Tipis..

Bagi yg minat bisa WA kemari : 081319595383

COD daerah bogor dan sekitarnya .. sangat di ANJURKAN buat test barang kalo gak percaya kondisinya seperti yg tercantum di atas ..
kirim kirim juga oke ..
Via Toped juga boleh..
terserah ente aje gimana enaknya..
×