alexa-tracking

Macbook Pro seri MF840 Bekas 13in 256GB SSD Turbo Boost 2.7 to 3.1 Ghz

Main Content

Macbook Pro seri MF840 Bekas 13in 256GB SSD Turbo Boost 2.7 to 3.1 Ghz
Rp 14.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 08-07-2018 12:14
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 52 kali
Berat : 1700 gram
Last Sundul : 08 July 2018, 12:14:23 PM

Penjelasan Produk

Ane jual cepet aje gan

MacBook Pro seri MF840 
Retina Force Touch SSD 256GB 

Kenceng banget speed turbo boost 2.7 ke 3.1 Ghz



Kondisi masih mulus banget kayak laptop baru gan, kinclong maksimal!!

99% Baru lah, yg 1% kotor aja karena pemakaian.
 Dibersihin dikit juga balik seperti baru. 



CC masih 137

Box & Earpiece masih ada

Magsave masih ori

Pilih model ini gak rugi gan, udah HD nya SSD (startnya cepet banget) masih ada 2 colokan USB, terus ada colokan HDMI. Kalo kata ane sih ini model bakal tahan lama ini.


Ane jual karena mau cari yg 15" gan.

Kalo kalo ada yang mau lego seri MJLQ2 kontak kontak ane ya Gan..
profile picture
Loading...
Ludes Terjual Gan!