alexa-tracking

Iphone X 256GB Space Gray Baru 2 Minggu Pakai Mulus 100% Fullset Jual Rugi

Main Content

Iphone X 256GB Space Gray Baru 2 Minggu Pakai Mulus 100% Fullset Jual Rugi
Rp 14.400.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 09-08-2018 10:49
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 109 kali
Berat : 350 gram
Last Sundul : 09 August 2018, 10:49:50 AM

Penjelasan Produk

Langsung aja Gan. Mau Jual Iphone X 256GB warna Space Gray gan.

Semua fungsi normal gak ada minus sama sekali. Finger Print nya juga lancar gan. Batre juga gak boros.

Bukan Iphone Rekondisi atau Refurbish, Ini Full Ori dari casing sampai LCD.

Iphone nya masih garansi internasional sampai July 2019, Baru 2 Minggu Pakai. Sekarang Iphone Inter Juga Bisa Claim di Indo Gan Selama itu Bukan Iphone Rekondisi.

icloud nya aman gan. bisa agan reset nanti.

Body Mulus 100% Tanpa Dent dan Lecet Gan. Udah Kaya Beli Baru Aja.

Fungsi ane jamin gak ada masalah ataupun minus sama sekali, selama di pakai tidak pernah rusak or bermasalah gan.

Iphone nya FU gan. Bisa semua nomer GSM.

Bonus :
* Case.
* Sudah Ada Tempered Glass Ori Hippo.

Jadi tinggal pake aja gak ush repot beli case dan pasang tempered glass lagi.

Kelengkapan nya lengkap original gan :
* Unit Iphone.
* Box ( Imei sama semua).
* charger.
* Kabel Data.
* Headset.
* SIM Enjector.


Nomer Hp : 0878 88 99 8982. Bisa lewat WA juga gan.
harga : 14.400.000 NETT gak bisa Goyang gan. Udah Jual Rugi Banyak Karena Ini Baru 2 Minggu Umur Nya Jadi Agan Serasa Beli Baru Aja.
Ketemuannya di daerah JakBar atau JakSel.
terimakasih gan.
×