alexa-tracking

Lenovo A536 Kondisi Like New Istimewa

Main Content

Lenovo A536 Kondisi Like New Istimewa
Rp 400.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 10-08-2018 11:58
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 21 kali
Berat : 1 gram
Last Sundul : 10 August 2018, 11:58:24 AM

Penjelasan Produk

Ane mau jual Lenovo A536 nih gan, Kondisi masih gress banget LIKE NEW jarang dipake. Dipake cuma buat hp pendamping doang.

Kondisi mesin 1000% lancar istimewa belom pernah di bongkar atau oprek2, org cuma buat hp pendamping doang hehe, Jaringan masih 3G/HSDPA, tp kenceng, wifi lancar

Body mulus banget 98% gaada dent, gaada lecet, Like new gan.

LCD/Touchscreen lancar, Speaker in/out lancar, kamera depan belakang normal, Android Kitkat 4.4.2 gapernah root atau oprek2, pemakaian normal aja pokoknya

Kalo foto kurang jelas bisa req via wa

Kelengkapan HP + Softcase aja. Casannya masih ane pake soalnya, dus dll udah rusak jd ane buang hehe

Harga 400RB NETT, yg masih nawar budek matanya. Ada harga ada barang gan

Hub 081382366789 / 085692223244 (wa)

Cod jaksel

×