alexa-tracking

[Donasi Lombok] PAKET T-Shirt & Wooden Pin

Main Content

[Donasi Lombok] PAKET T-Shirt & Wooden Pin
Rp 120.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Baru
Size : All Size
Posted on : 13-08-2018 11:10
Terjual : 20 barang telah terjual
Dilihat : 2408 kali
Berat : 200 gram
Last Sundul : 13 August 2018, 11:10:44 AM

Penjelasan Produk

PAKET: 1pc T-Shirt dan 3pcs Wooden Pin = Rp 120,000

Ukuran T-Shirt yang tersedia:
T-Shirt "No Pic = Hoax"
P: 71 cm
L: 54,5 cm

T-Shirt "Juragan"
P: 72,5 cm
L: 54,5 cm


Dear Agan & Sista,

Terkait musibah gempa bumi yang dialami saudara-saudara kita di Lombok beberapa waktu lalu,
marilah kita bersama-sama membantu mereka.
KASKUS membuat lapak ini dengan tujuan semua hasil penjualan akan disumbangkan kepada para korban gempa Lombok.
Untuk penyalurannya, KASKUS berkoordinasi dengan KASKUS Regional NTB,
agar bantuan dapat diberikan secara tepat tujuan setelah periode penjualan selesai.

Yuk Gan kita bantu saudara kita, tinggal klik BELI,
maka merchandise KASKUS akan jadi punya Agan dan seluruh hasil penjualan termasuk tips (tidak termasuk biaya ongkir) akan menjadi milik mereka yang membutuhkan.
Makin banyak yang Agan beli, semakin banyak yang Agan sumbangkan.
Gausah banyak mikir Gan, insyaallah niat baik Agan akan menjadi timbunan pahala di kemudian hari.



Periode penjualan : 7 - 22 Agustus 2018

Syarat & Ketentuan
1. Klik tombol "Beli"
2. Masukan jumlah dan data pesanan. Pastikan alamat diisi dengan jelas dan lengkap.
3. Setiap pembelian, Agan akan mendapatkan 1pc t-shirt dan 3 pcs wooden pin
4. Jenis t-shirt dan wooden pin tidak bisa dipilih, akan dikirim dengan stok yang masih tersedia
5. Proses pengiriman akan dilakukan maksimal 3 hari kerja setelah pesanan disetujui.
6. KASKUS berhak membatalkan transaksi jika Syarat & Ketentuan tidak dipatuhi.
7. Apabila Agan mengalami kendala saat proses pembelian, silakan menghubungi kami melalui: bantuan.kaskus.co.id

Bagi Agan yang sudah membeli merchandise, akan kami berikan badge eksklusif. Badge akan dikirim paling lambat 7 hari setelah periode berakhir.
profile picture
Loading...
eijin_kiver
Loading...
Quote:


ada yang ukuran XL nggak gan?
profile picture
Loading...
lapetlontong
Loading...
ini kaskus jualan baju kok gk dikasi tau ukuran bajunya apa aja.eh pantas kaskus fjb sepi .. hadeehh gak jelas
profile picture
Loading...
Quote:
allsize bro

profile picture
Loading...
lapetlontong
Loading...
Quote:


XXL ada kan. kalau ada gua beli dah
profile picture
Loading...
vicriz
Loading...
Pesen atuh ajah
emoticon-Request
profile picture
Loading...
roony94
Loading...
Gan, ane mau beli. Gak bisa klik beli nih. Saya lewat uc browser
profile picture
Loading...
chuacev
Loading...
gan mau tanya. kaosnya bahannya apa yah (20s, 24s atau 30s? thx