alexa-tracking

Spiderman ps4 reg 3 mulus

Main Content

Spiderman ps4 reg 3 mulus
Rp 450.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 07-01-2019 21:23
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 329 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 15 January 2019, 08:33:52 PM

Penjelasan Produk

Kondisi mulus jarang dimainkan

Harga Rp 450.000 nett

Atau barter dengan dragon quest XI

Gak bisa kirim

COD only

Cod sekitaran kampus binus anggrek jkt kemanggisan

profile picture
Loading...
andru999
Loading...
no wa brp gab
profile picture
Loading...
andru999
Loading...
nyoba nego malah diblok wa sy,belom jawab apa2 udah diblok,gimana mau laku kalo kelakuannya begitu gan...pdhl kalo gadikasih nego sy ambil 450 gpp
profile picture
Loading...
idjual18
Loading...
Quote:



Komentar lo yang ini aja udah bisa jadi contoh dan mencerminkan kalo lo ga pernah mau baca jd ya wajarlah kalo gue block. gue ngerasa lo annoying dan itu hak saya.

Lo kalau mau di hargai sebagai pembeli, hargai dulu penjual. Itu gw bikin lapak, capek capek gw ketik kurang jelas apa, semua udah tertulis disitu.cobalah jadi buyer yg smart.
Dan gak perlu komentar yg bikin jelek lapak orang lah bro,kalo gak sesuai, lo tinggal cari penjual lain kan bisa..
profile picture
Loading...
happy.guy
Loading...
Quote:


Galak bener lo gan jd seller hahaha