alexa-tracking

jual iphone 8 plus 64gb ex ibox seharga batangan Bu butuh uang

Main Content

jual iphone 8 plus 64gb ex ibox seharga batangan Bu butuh uang
Rp 7.300.000
Lokasi : DKI Jakarta
Kondisi : Bekas
Posted on : 04-07-2019 08:48
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 293 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 04 July 2019, 08:50:42 AM

Penjelasan Produk

Sold out
profile picture
Loading...
303.red.303
Loading...

TESTI

INFO : JANGAN LUPA MAMPIR JUGA DI THREAD LOUNGE ANE GAN !
303 . RED . 303 (LOUNGE)



sedikit caci maki dari buyer ane : emoticon-Ngakak














sory bro baru kasih testi hahaha , sampe di ingetin testi nya , hahaha
tapi emang wajib sih .

Agan 303.Red.303 ini Top Gan ! emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Recomended Banget dah ,,

Barang Sudah Sampe di Depan Rumah gan dengan selamat ,,,

awal nya sih rada ragu ga pake Rekber , tp ternyata agan satu ini aman bro , bener bener niat jual .. hahaha ,, ane banyak tanya , dia jawabin dengan sabar .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Btw Sekali Lagi Thanks yah sob ,, ! hahaha .. emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller







MAU KASI TESTI BUAT AGAN YG PENUH KESABARAN HAHAHAHA...
MAAF SUDAH CEREWET.

NB: TT LANGSUNG NO REKBER

BARANG SUDAH SAMPAI GAN.. LNGS SAYA BONGKAR




TRIMA KASIH BONUSNYA, SKRNG BENGONG NYOPOT E PIYE WKWKWKWKW...

BUAT AGAN2 YG MAU TRANSAKSI DENGAN AGAN INI GA USA KHAWATIR. DI JAMIN RECOMM.

SORY GAN GA BISA KASI EMOTICON



waduh rame amat yaa,,ane konfirm nih agan ini beneran jualan, sejauh ini sebelum barang terkirim ane ga liat ada indikasi apa2, transaksi ane trasnfer langung dan alhamdulillah skrg barangnya udah nyampe, bukti nya nih


pokonya menurut ane agan ini rekomendid seller kok,, fast respon baik sms maupun bbm
pokonya jangan ragu ama agan ini, rekomendid seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller






Makasih buanyak ya gan..duduk manis menunggu emoticon-Shakehand2

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Gaaannnnn.... Awet nih.. Cm jb masih pake id yg lama.. Haha.. Mudah2an ga ada masalah.. Thx brader niki.. Sori baru kasih testi.. Timpukin bata donkkk.. emoticon-Bata (S)

Sory Gan, baru bisa ngasih testi sekarang

Tersangka berinisial 9930, udah tiba di TKP !!!

Awalnya ragu banget buat transaksi
ga mau COD, cuman Via JNE doank...


Deal Hari Minggu Siang, Sorenya udah nongol aja No.Resi JNE, makin Ragu


sampai akhirnya, bisa di check di web JNE, hati mulai tenang


dan hari senin siang uda nongol aj si-tersangka udah di TKP, hati pun senang





sekarang ane uda ga Ragu, buat transaksi lagi sama agan satu ini
RECOMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star















makasih bb davis nya, masih awet juga batre nya ,,

sukses terus bro jualan nya, emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


Sampai ketemu besok bro emoticon-Big Grin




tadi yang Cod di Pik nih bro ,,

Agan yang satu nih top seller dah . the best. orang nya selau .. enak di ajak ngobrol waktu COD ...

makasih note 1 nya lumayan murah , emoticon-Cendol (S)


awalnya ragu neh mau transaksi ma agan 303.red.303 tanpa rekber, cuman karna udah malang melintang di FJB dengan tawaran2 menraiknya dan jualanya,ya udah malam tranfer paginya brg di kirim.
pertahanin jadi emoticon-Recommended Seller: mas bro, semoga laris terus jualanya emoticon-Big Grin emoticon-Kiss


Lapor Bro
Si Hitam Iphone CDMA udah sampe dengan selamat!!!
makasih banyaaaaaakkk,,sorry kudah ngrepotin..
Telat Bro kasih testinya..
Yang penting si bro ini :
RECOMMENDED SELLER BANGET ! ! !
JANGAN RAGU TRANSAKSI SAMA SI BRO...
TRANSFER LANGSUNG PUN ISYAALLAH,,AMAN ! ! !

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Tunggu Ane Liburan Ke Jakarta...
emoticon-Ngakak



Ditunggu ya bro.. Tar COD pik emoticon-Shakehand2


maaf baru kasi testi..
barang da sampai dengan selamat ke kota Malang..
thanks agan nicky..
recomended seller dahh..
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Sorry baru kasih testi nih gan .

Ini orang stress gan sumpah , ane beli iphone 4 tanpa rekber ane transfer langsung malem dikirim siang sampe .
Dan kondisi bener2 sama dengan yg di jelaskan , malahan lebih okee .
Thanks broo iphone 4 nya .

emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Maaf baru kirim testi gan..
Barangnya udah sampe di ane emoticon-Jempol
Makasih sebelumnya..
Buat yg lain jangan ragu untuk transaksi sama agan satu ini..
Sukses terus buat ente emoticon-Recommended Seller












Terimakasih bata nya..

Utk yg laen harap timpuk ane bata yah. Ane kolektor bata..

Berikut list timpukan bata ane: (sampe ada yg slh timpuk cendol)