alexa-tracking

jual Kebutuhan semua sosmed

Main Content

jual Kebutuhan semua sosmed
Rp 30.000
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 22-05-2020 21:09
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 36 kali
Last Sundul : 24 June 2020, 11:37:19 PM

Penjelasan Produk

ASSALAMUALAIKUM.... BRO.. @Sahabat youtubers ane punya solusi buat jadi artis sosmed
caranya ada di jasa sosmed termurah dan aman nih..
langsung cek aja harga nya:
TWITTER:
-Twitter Poll Votes = Rp.60k/1000
-Twitter Followers =Rp.13k/1000
-Twitter Likes (High Quality) =18k/1000
-Twitter Retweets = 18k/1000
-Twitter Likes = 13k/1000

INSTAGRAM:
-Instagram Story Views=Rp. 25.000/1000 view
-Instagram Video Live Likes = Rp. 15.000/1.000 Likes
-Instagram Live Video Views = Rp. 250.000/1.000 Views
-Instagram Random Comments with EMOJI HQ = Rp. 7.000/10 Comments
-Instagram Followers Indonesia = Rp. 70.000/1.000 Followers
-Instagram Followers luar = Rp. 20.000/1.000 Followers
-Instagram Likes INDONESIA = Rp. 50.000/1.000 Likes
-Instagram Likes luar HQ = Rp.8.000/1.000 Likes

YOUTUBE:
-youtube viewer = Rp.15.000/1000 viewers
-Youtube viewer = Rp.120.000/10.000 viewers lebih murah dari per 1k nya
-Youtube Subscribers = Rp. 250.000/1.000 Subscribers
-Youtube Likes = Rp. 110.000/1.000 Likes

GOOGLE PLUS:

-Google Plus Followers = Rp. 260.000/1.000 Followers
-Google Plus Likes = Rp. 140.000/1.000 Likes
-Google Plus reshare = Rp. 160.000/1.000 Reshare



#BUAT PULSA ADA murah-meriah POKOK NYA LENGKAP PM AJA NO WA:081286396327
MINAT NO COMMENT LANGSUNG PM AJA KE WA
#"SALAM SUKSES UNTUK JADI ARTIS SOSMED"#
profile picture
Loading...
fikrinaxbkz
Loading...

kebutuhan sosmed

recomended deh gun di sini orang nya juga baik banyak bonus nya
profile picture
Loading...
tamborest
Loading...

kebutuhan sosmed

saya kalo beli follower langsung ke wa nya, jadi cuma mau kasih tau, buat bantu jadi testi, pokok nya mantul recomended
profile picture
Loading...
abangbohay
Loading...

kebutuhan sosmed

gw kalo beli ke sini udah langganan sih lewat wa aja pasti fast respond