profile picture
Loading...
joeliets
Loading...
halo boss... gimana kabarnya..
wah enaknya nulis disini aja ya... emoticon-Smilie
begini ceritanya waktu aku beli madu dulu ke boss kan dapet bonus 2 butiran kecil hajar terus..
nah ceritanya nih baru kemarin aku pake, iseng2 gimana sih manfaat sebenarnya kok katanya hebat banget hajar ini....
btw ambil sendok makan, la kok pake sendok makan sih... emoticon-Hammer ya karena bonusnya hajar juga kecil abis... emoticon-Big Grin trus aku kasih air dikit seperti minum obat kalee.. emoticon-Smilie aku puter2 sampai warnanya keruh aku amankan sisa butiran kecil ketempat tersembunyi... emoticon-Big Grin nah ini prosesnya... oles mengoles dimulai... 15 menit pertama kok gak ada reaksi apa2 ya... emoticon-Thinking setelah lewat dari 15 menit mulai terasa hangat memanas... emoticon-Belo setelah 30 menit baru deh aku cuci sebelom pertarungan dimulai...emoticon-Roll Eyes (Sarcastic): akhirnya babak pertandingan final dimulai... wow sungguh menakjubkan sampai pinggang pegal semua tetep semangat 45, dan akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan mutlak 3 - 0 emoticon-Big Grin dalam waktu 2,5jam plus turun minum... emoticon-Smilie
dan tiada kata yang terucap dari bini kecuali... RUAR BIASA...emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
makasih ya boss buat bonusnya yang hebat ini... emoticon-Smilie