profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:Original Posted By dulkaprut
daripada otong gw disumpahin jd kecil lagi..
mending gw ngasi testi.. secara bos ini juga janjiin mo traktir emoticon-Toast n mo dikasih diskon klo RO..emoticon-Cool hahahaha.. yg terakhir gw yg ngarep.com..

btw, buat masalah packing n delivery mah ga usah khawatir sm bos ini..
terpercaya habis.. paket sampe dgn selamat dan dlm kemasan yg rapih.. sesuai janji yg cuma 1hri kirim.. tooobbbb dah..

klo buat hasil.. ini mangsteb juga..
ga boong.. otong gw nambah jadi 15cm skarang..yipppiiiii.. dan juga keras bos..
sesuai yg ditulis d kardusnya n TS bilang..
recommended seller lah pokoknya..

thanks ya bos..utang gw lunas ya..
akhir bulan mungkin gw RO lg.. masih mikir krn hasil skrg dah cukup..
gud luck buat jualannya..

Quote:Original Posted By sungaikerbau
Gan saya yg pesan dari Sby.
Barang sdh sampai 1 minggu lalu sdh saya kabarin melalui sms.
Hari ini mau kasi testi, baru hari ini kasi testi krn mau liat bukti dulu ga mau asal kasi testi. Selama seminggu ane rutin 1hr bisa 3 kali treatment hasil nya tdk mengecewakan gan. Ane pernah pakai product lain 2 macam yg berbeda tp ga ada hasil nya. Shark Power memang mantap. jangan ragu untuk di beli!
Bukti kan sendiri pasti Puas!!! Percaya diri bertambah.
emoticon-thumbsup

Untuk HJ nya masi saya simpan gan belum di cobaemoticon-Ngakak

Nanti kalo saya dah test drive pakai HJ saya kasi testi lg.emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By ZiM
emoticon-Sundul Gan (S)
Bro inoxxx, mantep nih gel-nya. Ane baru pake 3 hari tapi perubahannya udah mulai keliatan, jadi makin keker neh emoticon-Big Grin

Buat yang pengen belanja sama Bro inoxxx, buruan deh sebelom stoknya abis. Orangnya ramah, pengiriman cepet & packing dijamin rapih sampe susah dibuka emoticon-Big Grin

Service mantep, barang mantep
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By shinjitsu
huraa br beberapa harii si boy dah kliatan tambah gemukkkkkkemoticon-I Love Kaskus
tnx wat bro inoxxemoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By Fosthin
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
barang dari bro inox emang top markotop....
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By h4syim
Alhamdulillah MEN'S GEL SHARK POWER dah nyampe di Solo bro. Trims untuk fast servicenya. Tinggal liat hasil hasilnya nanti. Btw selama pemakaian boleh nempel ma bini ga ni? hehe. Masalah TERONG UNGU...itu selama pemakaian aja apa seterusnya ga boleh? Padahal bini sering bikin sambel terong ungu..uenaek tenan soalnya. Satu lagi..BEGADANG (kata bang haji wkwkwkw), itu nyang susah ngilanginnya, soalnya kerjaan ane efektifnya dikerjain waktu malem...gmn tuh solusinya??


http://www.kaskus.co.id/images/smili...-Indonesia.gif


Quote:Original Posted By perkutut88
Barang udh nyampe gan tadi sore, dgn paket terbungkus rapi laksana kiriman dari pentagon emoticon-Big Grin , anyway ente bener2 ABSOLUTELY RECOMMENDED SELLER !!!

jgn lupa bonus cendolnya ya Gan!! emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By rezhabecks
Gan brgny dah smpe rmh gw dgn selamat ne,,kemasanny sih rapi gan cm agak lelet aje td dlm pengirimanny,,tp sih gpp itu g mslh yg pntng brgny dah smpe rmh gw,,gw blm bs ngasih testi yg bnyk ne coz brgny msh blm gw coba masih ad d lemari gw,,nti deh gw cba..klo dah ad perkembangn bru deh y nti gw testi lg y gan inoxxx..
pkkny ente emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

ente jg orgny asik gan bs d ajak bcnda,,ktawa,nd ramah tamah deh pkkny",
salut gw gan bwt lo" emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

sgtu dlu y gan testi dr gw nti klo ad perkembangn br gw testi lg y",


Quote:Original Posted By lovele55.inc
gaaaaaaaaaannnnnn barang pesenan ane udah nyampe dengan selamat baaarruu saja nympe mpe rumah..baru ane trima nih emoticon-Selamat
packing bagus gan rapih bgt..mpe bngung ane bukanya gmn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
barang sesuai pesanan ane...shark men gel..ntr ane coba deh bwt si otong..tunggu testi brikutnya gan dr ane..slth ane pake barangnya
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Recommended Sellerl


gan ane vote 5star ya..ane blom iso jd blm ksh cendol..pas ane iso ane timpuk dah..
smg agan berkenan ksh sedekah ane cendol gan...hehehee
emoticon-Toast emoticon-Toast :beer


Quote:Original Posted By ramdhan84
Mo kasi testi nih om...

Setelah sukses dengan Hajjar Cair, ane mo nyoba peruntungan dengan Men Gel yang agan INOXXX jual. Jadilah ane beli 2 sekaligus, harga spesial karena langganan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Barang nyampe hari Jumat, bro... Tapi baru kasi testi sekarang, soalnya ane lg liburan kemaren mudik pulkam, gak ada internet. Seperti biasa packing rapih, no worries pokoknya mah, recommended bgt!

Ane langsung nyoba produknya, berarti skr dah hari ke-3.
Tar klo dah seminggu ane kasi testi lg hasilnya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ZiM
emoticon-Sundul Gan (S)
Bro inoxxx, mantep nih gel-nya. Ane baru pake 3 hari tapi perubahannya udah mulai keliatan, jadi makin keker neh emoticon-Big Grin

Buat yang pengen belanja sama Bro inoxxx, buruan deh sebelom stoknya abis. Orangnya ramah, pengiriman cepet & packing dijamin rapih sampe susah dibuka emoticon-Big Grin

Service mantep, barang mantep
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By shinjitsu
huraa br beberapa harii si boy dah kliatan tambah gemukkkkkkemoticon-I Love Kaskus
tnx wat bro inoxxemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By sungaikerbau
Gan saya yg pesan dari Sby.
Barang sdh sampai 1 minggu lalu sdh saya kabarin melalui sms.
Hari ini mau kasi testi, baru hari ini kasi testi krn mau liat bukti dulu ga mau asal kasi testi. Selama seminggu ane rutin 1hr bisa 3 kali treatment hasil nya tdk mengecewakan gan. Ane pernah pakai product lain 2 macam yg berbeda tp ga ada hasil nya. Shark Power memang mantap. jangan ragu untuk di beli!
Bukti kan sendiri pasti Puas!!! Percaya diri bertambah.
emoticon-thumbsup

Untuk HJ nya masi saya simpan gan belum di cobaemoticon-Ngakak

Nanti kalo saya dah test drive pakai HJ saya kasi testi lg.emoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By PressCheck
Ijinkan saya memberi testi . Terhitung mulai 11 hari pemakaian ini g mau mengucapkan syukur dan rasa haru g. DEDE g ga editansil lagi ....huahauhuahuahauha.. kemaren coba2 bareng bini ... eh BINI bilang ih lama amat sih .. wuahahhahahahah biasanya belum lama udah crot ..... sesuai saran g pake tiap pagi dan malem diurut pelan2. tadinya g ragu sama nih obat makanya pesen 1 dulu .. ya ampun baru 11 hari udah berasa apalagi 1 bulan ya ... yang pasti ane sudah foto dede ane before ... ntar tinggal tunggu afternya aja . dan itupun kalo juragan inoxx berkenan ane masukkan foto before dan after dede ane . wakakkakaka
responnya cepat. kemaren kirim hari ini sampe .....
ntar ane mau pesen 1 lagi biar genap terapinya 12 minggu . wkwkwkwkkwkw
RECCOMMENDED SELLER

Quote:Original Posted By blue.gold
Ini lah saat nya ane mo ksh TESTIMONI sdikit...

Ane tetap dukung agan inoxxx,,
anggap aj yg mo ngejatuhin/fitnah agan bagaikan anjing menggonggong khafilah berlalu...
(diambil hikmah nya aj,gan).

Dari sekedar penasaran ma produk agan inoxxx,ane mencoba memberanikan diri utk menguji nya..

Dan stlh ane pk neh men gel shark slama 1 minggu,sungguh LUAR BIASA perubahan ma de" ane.

Pnjg,besar,tahan lama(uda ane dpt smua nya).
Pnjg n besar ane ukur dpt skitar 1cm(1 mnggu).

Msh ada 3 minggu lg n msh ada 1 gel cadangan lg(hehehe),,
ga kebayang deh nti seperkasa apa diri ane ini(berkat agan inoxxx)..
(ga bermaksud sombong emoticon-Malu ).

NB:
- Kl ane order lg,di diskon lg ya gan.
- Dan dksh bonus yg lbh.
hehehe. . .

Cendol nya emoticon-Blue Guy Cendol (L) jgn lupa ya,gan. . .
Thx.

Pokoke agan inoxxx : emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

MANTAP JAYA

Quote:Original Posted By gendutbau
Woy Maho :maho,, yg iri tu sebenernya siapa ?? Lu iri kan dagangan Om Inoxxx laku keras dibanding dagangan Lu !!! jgn asal jeplak klo ngomong.. jgn sampai terjadi kesalah fahaman yg malah jadi Fitnah nantinya...

@ Om Inoxxx : saluut dah sama si Om,, sabar ngadepin orang begituan... moga dagangannya makin laris dah.... sekalian bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By badaktempur
Lapor bos.....barang udh sampe......
diluar perkiraan tenyata barangnya sampe lebih cpt hahaha
thx


bole donk bagi cendolnyaemoticon-Toast


Quote:Original Posted By gendutbau
Alhamdulillah setelah nunggu seharian akhirnya nyampe juga nih pesenan ane...... sesuai dgn apa yg di janji'in.... Om Inoxxx bilang nyampe 1 hari,,, awalnya ane ragu soalnya ane tungguin kaga dtg2, eh malem2 jam 9 ada yg ketok pintu nganterin nih barang...
Spoiler for men's gel, partner love & HJ cair:

lagi2 Alhamdulillah,, ane cuma pesen Men's Gel & Partner Love acne soap ga taunya nyempil sebotol Hajar Cair.....!!!!!!! emoticon-I Love Indonesia

pokoknya Om Inoxxx ini pantes dinobatkan sebagai
THE BEST
RECOMMENDED SELLER
IN
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

ntar ane kasih testi lagi klo udah ada hasilnya Om.... Wassalam


Quote:Original Posted By engan
Maaf gan baru kasih testi nih, janrang onlineemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Pengiriman rapi dan aman.

cuma hasil belum bisa ane kasih testi nih gan, nunggu ampe ada hasilnya ya emoticon-Kissemoticon-Kiss

moga tetep memuaskan pelayanannya.emoticon-Kiss

ditunggu cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)