profile picture
Loading...
barker_182
Loading...
gan maw lapor HJ ane udah sampe nih..skalian maw isi testi ah..
udah 3x beli barang dari bro inoxxx..pertama gw bli HJ cair..eh tawnya c boz salah kirim..malah kirim men in gel...wkwkwkw..truz gw bli permen horny n terakhir bli HJ Cair lagi..
Pelayanannya makin sini makin cepet aja..n selalu memuaskan..sampe2 ada sms dari bagian pengiriman segala utk ngasih no resi (makin maju aja nih usahanya??)
Pokoknya gw g ragu beli barang dari bro inoxxx..kualitas dan pelayanannya no 1..u are RECOMMENDED SELLER

Btw boz itu yg ijo2 apa namanya y??minta dunk,haus nih emoticon-Malu
Skalian menurut tatacara yg d tulis d barang..kalo lapor ane dapet potongan 10% y kan boz????
Thankz y...