profile picture
Loading...
Corona
Loading...
Sori gan..baru kasi testi ni..

Kalo secara pengiriman boz satu ini emang emoticon-thumbsup: deh..
Ane pesan Jum'at sore 25 Sept dan udah nyampe barangnya Senin 28 Sept..
Trus pas Rabu 30 Sept ada lagi barang dari si boz..ane merasa gak pesan tapi mungkin bonus dari si boz ya...emoticon-Big Grin Thanx ya boz..emoticon-shakehand
Untuk yang satu ini......RECOMENDED SELLER.....

Untuk kualitas barangnya ane bilang top markotop deh..emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
Terbukti barangnya seperti apa yang disampein sama si boz..gak pake boong dan asli pastinya..Sekali semprot aja terbukti khasiatnya..emoticon-Malu
( sekali semprot aja bisa tahan ampe 30 menit apalagi 2 or 3 kali semprot ya..emoticon-Big Grin )
Dan sekali lagi untuk yang satu inii......RECOMENDED SELLER.....