profile picture
Loading...
Bless2Heaven
Loading...
Quote:


ada tapi aga mahal bro, punya temen gw dr thailand harga dr dia 2,2jt klo mau biaya ongkir aja. tapi ini minyak sesat lo bro alias ilmu hitam setan emoticon-Takut jd suka penampakan cewe gitu gan orang lain juga suka liat di tempat lo simpan tu minyak, walaupun dia ga bisa terawang atau ajna masih ketutup.

ga tau juga masih ada apa ga terakhir sih 3bulan lalu gw tanya emoticon-Big Grin
klo ga di lapak sebelah aja katanya ada tuh, gw mau ke sana belum di kasih alamatnya aj sampe skrg emoticon-Frown