profile picture
Loading...
diknadamasta
Loading...
Barang Dah Sampe dari hari Sabtu lalu .... Sengaja ane gak langsung testi coz pengen ngebuktiin khasiatnya dulu biar gak di kata cuman jual kecap doang.

Ane pesen Men Gel + Hajar Cair ... eh dapet bonusan mantab dari juragan Inoxxx. Thanks banget dah entu buat ane jadiin stok wekekek.
Total baru 3 hari ane coba tuh Men Gel ... Ajib bener !!! Dari 17 cm bisa jadi 18.5 cm (bini ane sampe ampun2 dah wkwkwkwk).
Yang paling ajib nih hajar cair!!! Ane biasa cukup setengah jam lah per ronde ... Ini bini sampe tobat coz dah 3x (sorry) orgasme eh ane belom berasa mau keluar sedikitpun.

Yang pasti dagangan juragan Inoxxx AJIBBBB Bener dah !!! Kagak ada lawan !!!


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Ane kagak nolak dah kalo dilemparin cendol di kulkas ane yang mulai kering Gan Inoxxx wekekekek