▄▀▄▀█▓▒░ RING OTONG..!! Energy Ring Power Korea "NANO TECHNOLOGI" For MEN.!! ▄▀▄▀█▓▒░
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Quote:

Quote:



▄▀▄▀█▓▒░ Energy Ring Power Korea "NANO TECHNOLOGI" For MEN!! ▄▀▄▀█▓▒░
▄▀▄▀█▓▒░ Energy Ring Power Korea "NANO TECHNOLOGI" For MEN!! ▄▀▄▀█▓▒░

Quote:


ENERGY RING POWER KOREA
Adalah cincin terapi untuk Memperbesar dan Memperpanjang Mr.P
GLOW IN THE DARK ENERGI POWER RING Ion Energi 500 – 800
▄▀▄▀█▓▒░ Energy Ring Power Korea "NANO TECHNOLOGI" For MEN!! ▄▀▄▀█▓▒░

Lebih keras & lebih lama
Meningkatkan daya tahan seksual
Memperlambat ejakulasi
Meningkatkan intensitas dan volume orgasme
Mempertahankan ereksi lebih maksimal
Digunakan sebagai perangkat penyempitan (tourniquet) untuk pembesaran penis.


▄▀▄▀█▓▒░ Energy Ring Power Korea "NANO TECHNOLOGI" For MEN!! ▄▀▄▀█▓▒░


ENERGY RING POWER TEKNOLOGI NANO KOREA
Kontrol ejakulasi dini dan meningkatkan orgasme Anda!
Cock Ring telah digunakan selama puluhan tahun oleh pria dari segala usia yang menginginkan orgasme yang lebih terkontrol dan meningkatkan kepuasan seksual. Hari ini,kami bangga untuk menawarkan Cock Ring yang diyakini akan menjadi produk yang paling aman dan efektif. Mengalami kebahagiaan dan kenikmatan hubungan seksual seraya memuaskan pasangan Anda dengan tahan lama, lebih keras dan ereksi yang lebih maksimal.

Membuat seks lebih tahan lama dan nikmatilah orgasme yang lebih intensif!
Cock Ring dipasang pada pangkal penis dan membantu untuk mempertahankan ereksi dengan mempertahankan jumlah darah yang mengalir dari penis. Hal ini memberikan ereksi yang lebih maksimal juga membantu agar lebih panjang dan tebal. Cock Ring juga membantu mencegah ejakulasi dini, yang merupakan 25-40% dari masalah yang dihadapi laki-laki saat ini. Cock Ring bisa dicuci, lembut dan sangat nyaman. Cock Ring di desain padat, ringan, tahan lama, bercahaya bila digunakan dalam gelap, mudah dibawa kemana-mana bahkan di dompet Anda!

Kelebihan Energy Ring Power:
1.Pembuatan menggunakan NANO TECNOLOGI KOREA.
2.Lebih keras & lebih lama.
3.Meningkatkan daya tahan seksual.
4.Memperlambat ejakulasi.
5.Meningkatkan intensitas & volume orgasme.
6.Mempertahankan ereksi lebih maksimal.
7.Digunakan sebagai perangkat penyempitan (tourniquet) untuk pembesaran penis.
8.Membangkitkan cakra dasar bagian tubuh bawah.
9.Memperpanjang ukuran penis secara bertahap.
10.Membantu memulihkan Lemah Syahwat
Quote:


Beberapa manfaat Cock Ring Energy, yaitu:

1.Lebih keras, ereksi yang tahan lama.
Setiap laki-laki menginginkan penis yang keras dan ereksi yang tahan lama tetapi hal ini sulit bagi banyak orang untuk mendapatkannya. Cock Ring juga membantu untuk memecahkan masalah ini dengan aman dengan cara menjaga banyak darah di penis untuk memperpanjang kekuatan ereksi.

2. Mencegah ejakulasi dini
Ejakulasi dini adalah masalah yang umum bagi laki-laki, hal ini memberikan dampak pada beberapa titik kehidupan laki-laki. Sehingga dapat mengakibatkan kekecawaan dan frustasi pada pria dan pasangannya. Hal itu secara signifikan mengurangi kenyamanan dalam berhubungan. Maka Cock Ring membantu orang untuk mengatasi ejakulasi dini dan juga memberikan kepuasan untuk kedua pasangan.

3. Meningkatkan intensitas orgasme laki-laki
Kebanyakan pria menikmati kepuasan secara fisik dan emosional yang berakibat dari ledakan orgasme laki-laki, tetapi stimulasi yang intens pada penis selama hubungan seksual sering menyebabkan orang kehilangan kontrol dan ejakulasi sebelum mereka inginkan.

Quote:


4. Meningkatkan volume ejakulasi

Banyak orang menganggap volume ejakulasi yang besar akan menunjukkan kejantanan dan maskulinitas mereka. Banyak pasangan menikmati sebagai penerima di akhir yang kuat dalam berhubungan, volume orgasme laki-laki yang tinggi. Sayangnya, kebanyakan pria tidak mampu untuk melakukannya sendiri secara konsisten. Cock Ring membantu orang untuk lebih kuat, membuat volume orgasme lebih maksimal setiap kali, dan juga menghasilkan akhir yang spektakuler untuk pengalaman seksual laki-laki.

5. Lebih kuat dan ereksi yang lebih maksimal
Saat berhubungan, penis dapat menjadi semi-ereksi meskipun sensasi kenikamatan seksual atau fellatio. Ini merupakan masalah yang umum bagi banyak orang, dan dapat menyebabkan kurangnya kepuasan pengalaman seksual bagi kedua pasangan. Cock Ring dapat membantu laki-laki dengan mempertahankan kekuatan, ereksi yang maksimal pada keseluruhan aktivitas seksual.
Quote:


6. Memperbaiki control seksual laki-laki
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, banyak orang mengalami kesulitan mengendalikan orgasme mereka. Cock Ring secara langsung membantu orang mengendalikan kualitas orgasme mereka, tapi seiring waktu dapat membantu orang belajar bagaimana melakukan ini tanpa memakai Cock Ring bila mereka menghendaki.

Banyak pria tidak puas dengan ukuran penis mereka dan telah mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan ukuran melalui semua latihan pembesaran penis secara alami. Semua program latihan alami memberikan banyak manfaat bagi manusia dan adalah sesuatu yang kami sarankan bagi pelanggan kami peduli dengan ukuran dan kesehatan penis. Cock Ring sangat aman dan efektif untuk membantu melakukan latihan secarfa alami. Hal ini terutama penting jika penis lebih kecil dari ukuran rata-rata.
Quote:


Cara Menggunakan Cock Ring
1.Masukkan Cock Ring ke Batang Penis sebelum Penis Tegang, dimana sisi yang ada Garis Melingkar / Setengah Lingkaran menghadap ke Dalam & Menempel di dinding dan pastikan posisi saluran kencing ada di Bawah, bila perlu untuk mendapatkan hasil yg terbaik, cukur rambut yang tumbuh di batang Penis.

Jika Cock Ring sulit masuk, Pegang sisi Kiri dan Kanan kemudian tarik untuk Memelarkan

2.Berikan rangsangan agar Penis Tegang & Cock Ring bisa langsung dipakai untuk berhubungan Intim
"Di awal Pemakaian anda akan merasa sedikit sakit ,di karenakan Cock Ring menjemit Batang Penis anda, dan setelah terbiasa, semuanya akan baik baik saja."

3.Jika sudah selesai menggunakan, Cuci Cock Ring dengan Air/Sabun , kemudian simpan di dalam Plastik

Pesan:

Dilarang menggunakan Cock Ring setiap Hari untuk melakukan Hubungan Intim
Penggunaan yang disarankan untuk melakukan Hubungan Intim adalah setiap 2 hari sekali [ sekarang pakai-besok libur-pakai-libur-pakai-libur ]
1 Cock Ring Bisa dipakai hingga 2Bulan Dari Pagi s/d Sore atau dari Sore s/d Pagi , Dan Sangat Baik digunakan saat Berhubungan Intim.

Dikarenakan Cock Ring menjepit Batang Penis, Jadi Cock Ring tidak akan lepas / tertinggal pada saat anda melakukan Hubungan Intim

Untuk mendapatkan hasil yang Maximal , Membesarkan, Memanjangkan dengan memakai Cock Ring Secara Rutin tiap 2 Hari Sekali

Di awal pemakaian Jika anda tidak bisa melihat perbedaan yang terjadi di Penis anda , Tanyalah pada Partner/Pasangan anda , Tanyakan bagaimana Rasanya /Enak an Jika melakukan Hubungan Intim dengan menggunakan Cock Ring atau Tanpa Cock Ring

▄▀▄▀█▓▒░ Energy Ring Power Korea "NANO TECHNOLOGI" For MEN!! ▄▀▄▀█▓▒░