profile picture
Loading...
h210189
Loading...
sory br bisa testi gan,soalnya tungguin sampe ktauan dulu perhitungan bensinnya..
nih buat yg penasaran ma oli Duron,sbg info pembandingnya adalah oli lama saya yaitu Motul 5100 dan motornya CS1..
bgitu ganti oli duron yg prtama trasa adlh:
- mesin jadi halus banget di rpm rendah,bhkn kdg ane gtau motornya msh nyala atau ngga kalo lg diem di lampu merah,tapi pada RPM tinggi suara mesinnya jadi berisik banget dibanding kalo make oli motul,
- tarikan motor tidak ada perubahan,namun cukup salut ane krn tarikannya sama dengan oli motul 5100 yg notabene tuh uda tokcer banget tarikannya,
- konsumsi bensin setelah ane hitung secara teliti dan baik2..hehe...tidak ada perubahan,gak nambah irit, juga ngga nambah boros..
- harga oli motul 5100 tuh 80rb,n oli ini ane beli 151rb plus ongkir,untuk pemakaian motul 5100 plg sampe km 2000-3000 biasanya uda ane gnt olinya,sedang oli ini katanya bisa sampe 60000km,cuma ane rada ngeri jd plgan sampe km 15000 tar ane ganti,tp tetep aje jatohnya lbh murah dengan performa sekelas motul..

buat pedagang pokoknya RECOMMENDED SELLER DAHH..Thanks gan...hoohohoho...