profile picture
Loading...
Bless2Heaven
Loading...

Breaking News! Jenis Senjata Gaib dan Senjata Sakti Brahmastra

Senjata dewa seperti Petir Zeus, Perisai Athena, Pedang Excalibur, dan lain-lain. Dan pastinya agan-agan sekalian juga penasaran akan cerita-cerita dibalik setiap senjata-senjata tersebut, bagaimana para Cylops menempa senjata mematikan berupa bilah-bilah petir untuk Zeus, siapa-siapa saja yang pernah berkesempatan menggunakan senjat-senjata kelas deaw tersebut.

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)
Astra adalah senjata jenis misil yang ditembakkan kepada lawan. Contohnya anak panah yg dilepaskan dari busur.
Shastra adalah senjata individual, seprti pedang dan gada, yang bergantung pada kemampuan penggunanya.

Brahmananda, merupakan jenis senjata yang paling mematikan didunia. Senjata ini adalah gabungan dari tenaga spritual 7 dewa tersakti didalam kebudayaan Hindu.

Brahmananda adalah senjata Dewa Brhama yang paling mematikan.
Tidak ada senjata lain di dunia yang bisa menyaingi kesaktian daripadaBrahmananda , bahkan Brahmastra,Pashupatastra,Brahmasira, Amoghashakti,Vajra, Narayanastra, Vaishnavastra ataupun Sudarshana Chakra tidak dapat menahannya.

Selain Brahmananda, ada senjata-senjata Dewa lainnya yang dapat masuk dalam kategori senjata yang berbahaya, bahkan ada yang masuk kedalam senjata pembunuh massal dan senjata penghancur dunia.

Brahmastra, senjata dari Dewa Brahma. Merupakan senjata yang sangat kejam dan berbahaya, beberapa ilmuwan terpercaya dimasa kini meyakini senjata ini memiliki daya hancur yang setara dengan bom atom, bahkan dikatakan dapat menghancurkan bumi.
Senjata ini juga dapat menghalau hampir semua senjata dewa lainnya.

Brahmastra merupakan senjata yang berbentuk anak panah, dan tidak akan pernah meleset dari sasarannya, baik individual ataupun kelompok. Brahmastra diperoleh dari hasil meditasi kepada Dewa Brahma, dan hanya dapat digunakan sekali dalam seumur hidup.
Brahmastra diaktifkan dengan membacakan mantra yang diberikan kepada pengguna senjata saat memperoleh senjata ini.

Rama menggunakan senjata ini untuk membunuh Rahwana, sedang Arjuna dan Ashwatthama hampir saja menghancurkan bumi karena hendak mengadu sesama senjata ini.
Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)