profile picture
Loading...
qbeaar
Loading...

testi ajiiip .

gan chettri, maaf gua baru kasih testi hari ini . ini gua yg janjian bli oli di sh*ll MT.Haryono . gua baru bikin id kaskus yang baru lagiemoticon-Hammer2, id lama lupa smuanya . agan yang satu ini fast response, gua sms blsnya ga pake lama, langsung di bls .

langsung janjian hari itu juga, janjian jam 11.30 . tpi agan ini datengnya agak telat, bikin ane was2 . tapi gapapalah, setelah nunggu 15 menitan agan ini dateng, langsung cas cis cus, ngasi barang . waaw habis transaksi dikasi brosur sma dikasih stiker gedeee beneer . mantap dah agan yang satu iniemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol . POKOKNYA JANGAN RAGU BLI SMA AGAN C-3 . dijamin MAKNYUUUUUUS . oiya olinya blum ane coba gan , penasaran sih tapi nunggu servis berkala . kalo ane udah coba, ane testi ente lagi merasakan oli duron yang ajiiip abis .

agan layak mendapatkan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller . harganya juga emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

thanks banget agan C-3