profile picture
Loading...
lord2bo
Loading...
lapor gan, barang pesenan gw udh dateng.. sumpah ane kaget tadi pas penjaga rumah bilang, "mas.. ada surat dari luar negeri"
gw kirain apaan, ternyata pas dilihat itu pesenan ane sama agan bbgboy emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

berikut penampakannya,
Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


pelayanan nya mantap, cepat, dan memuaskan.. tanggal 11 transfer ke agan bbgboy.
eh, tanggal 13 lsg dikirim sama seller dr U.S emoticon-Belo

gak nyesel deh gw pake jasa agan bbgboy, emoticon-thumbsup:
dan yg terpenting, gak nyampe berbulan2 deh kayak di thread sebelah tuh.. emoticon-Busa:


masih nunggu orderan yg kedua dateng nih.. klo udah, lsg ane kasih "hadiah" nya emoticon-Kiss