profile picture
Loading...
lupin_82
Loading...
Laporan dulu ah...
pagi juragan, paket dah nyampe n udah ane pake.
malam pertama ane pasang di dua tempat yang biasa dilewatin tikus n dipake tikus nongkrong2
ga lupa ane kasih minum juga di deket racun sesuai petunjuk pemakaian agan,
jam 12 ane liat 4 tikus lari kedapur tp setelah gw cek belum jatuh korban juga
sampe jam 1 ane tungguin ternyata belun dapet juga korbannya akhirnya ketiduran
bangun paginya ane cek lagi ternyata sudah ada korbannnnnn
1..2....3.......4.........5... ada 5 tikus gan, mati dengan sukses..
malam kedua nih gan
pagi ini ane cek dapet 2 lagi gan...
ini produk mantab bener
thanks banget gan
jangan ragu beli racun sama agan capunkfly deh mantab banget buat ngilangin tikus dirumah...