profile picture
Loading...
sperak
Loading...

Bantuin up sambil kasih testi

Maaf Gan, baru sempet kasih Testi...
Ane beli racun yang beras merah (bungkus kuning) 5 buah saja buat nyobain dulu dari Bung Capunkfly........

Kronologis (cieee)...

Jam 23:00 WIB, ane kasih umpan, berupa satu bungkus racun bentuk beras merah.....dan air yang ditempatkan dicawan kecil dideket umpan
Ane sengaja gak tidur.....sekitar jam 00:30 WIB atau 24:30 WIB, ada bunyi kresek2 dibelakang tempat ane pasang itu racun tikus...

Setelah ane lihat....ada tikus lagi sekarat..hehehe....ane deketin...dia berusaha lari ,atapi gak bisa....alhasil ane senter deh+ambil gambarnya....
Trus ane tinggalin deh tuh tikus dibelakang...sambil pingin tau..apa yang terjadi klo dibiarin sampai besok pagi...?

Pagi2, pas subuh, ane liat tuh tikus....dah klenger Gan......hahaha...

Yang luarbiasa lagi adalah JARAKNYA...!!!! KURANG DARI 1 METER....MANTAP...!!!
Ya udah, ane buang tuh bangkai......

Pokoknya....ane jamin nih racun, mantap banget......
RECOMMENDED SELLER Gan!!!....ane ntar pesen lagi ya.....terutama yang beras merah aja......Thank you....

Nih saya sertakan gambar...lengkap dengan waktu dan jaraknya....

[racun]dijamin ampuhh ...tikus 1 meter langsung mati!!!