profile picture
Loading...
boss inoxxx...
ane mau sedikit ngasih testi nih..
ane yg dari jakarta.
jujur ini pengalaman pertama ane belanja online di kaskus.
pertama ane agak ragu.
tapi karena reputasi bos inoxxx yang udah melegenda emoticon-Hammer (S) jadi ane kagak ragu dah..
ane coba PM eh responnya cepet..
akhirnya ane sms ternyata lebih cepet lagi..
subuh2 ane sms tetep aja di balesnya cepet...
mantap dah emoticon-2 Jempol

dan akhirnya ane putuskan buat beli Shark Power Gel...
nih dia penampakan si HIU
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
eh ternyata ane dapet bonus HJ cair...
packing rapi..
barang 1 hari sampe...
cepet bner tuh barang nyampe...
double mantap emoticon-2 Jempol

setelah ane coba tuh GEL HIU selama seminggu..
waduh nih jadi varises begini ya???
jadi tambah macho di OTONG..
mantap lah nih barang..
triple mantap emoticon-2 Jempol

soal HJ cair blom ane tes...
tapi kayaknya mantep juga nih barang..
sekian dulu deh testi dari ane..
jangan ragu beli di bos inoxxx..

INTINYA BOS INOXXX IS THE BEST
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

kalo berkenan cendolnya dong bos....emoticon-Malu (S)
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
buat buka puasa nih...