profile picture
Loading...
vimaxindo
Loading...

Testimonial part 2

WARNING !
Pastikan anda mendapat Vimax yang asli




Quote:Original Posted By ngewiz
SSebelumnya permisi dulu pada Gan Kelvin, Bung Momod dan agan-agan semua, sebagai ucapan matur suwun ane kepada vimaxindo..ane persembahkan poto-poto before after puny ane emoticon-Blue Guy Peace


12 Sept 2011

Spoiler for Before:



Setelah diukur kemaren..SIM SALABIMMM !!!


Spoiler for After:



Jaya teros d buat gan Kelvin n vimaxindo cs

"Malu Bertanya, Sesat di jalan
Besar KeMaluan, akibat Vimax gannnn"


Wassalam emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By Lt.Evans
Mau kasih kabar aja ke agan, setelah hampir 2 bulan pakai VIMAX, sangat berasa, entah ukuran udah nambah berapa cm panjangnya ane ga ukur dari awal (lupa) tapi pas si kecil pas lagi tidur saja sudah lebih berbobot dan agak berotot... Trims ya gan... Pesanan selanjutnya seperti yang sudah dibahas lewat PM


minum cendolnya gan.... emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By tigermerah95
wah... gan....

ane ga trima gan...
ko jd bgono....

wkwkwkwk...

gan ane nambah 2 botol ya sepertii yg waktu minggu kmarn ane janjikan...
barang udah dikirimkan...

3 minggu ini mantep banget dah...
skarang ga tahan pake CD gan...(kecepit mulu skarang...)
terpaksa ganti model boxer dah (ntu pun harus yg XL) biar ga kejepit... kacau ni... kalo dinaspun skarang musti ngluarin baju... nongolnya bikin temn kantor (yg ce ya..) mesem mesem.... emoticon-Cape d... (S)... (pengn x ya...)

ane mau nglengkapin pnasaran ane gan 3 minggu aja bgini...
nah gimana yang kalo sampe 9 minggu kata agan...
...
istri ane aja sampe ngeluh mulu... (ko hednya lama banget.....) ga sabar dia pengn barang ane gan...

tengs ya....


Quote:Original Posted By BigEnouGh
Gan sedikit testi dari ane ni

barang uda sekitar 16hari ane pake, awalnya emank gak keliatan apa - apa , pas dihari ke 15 ane coba dha ini si " JEFRI " . baghhh gile +panjang aja

wkwkwk , recommended bro.

btw itu ktnya bisa pake kartu kredit?. kok pas saya buka linknya page load error ya?
terus biar gak terjadi penipuaan saat pake kartu kredit jaminannya apa gan?


Quote:Original Posted By Mecha Sephiroth
Gan mau testi lagi neehhh...

Kemarin ane baru aja pulang dari Bogor naik kereta, menghadiri temen kuliahan dulu, yg baru aja nikah di sana. Pas di stasiun Bojonggede, ane ketemu sama nih bapak. usianya sekitar 45-an.

Orgnya kelihatan gagah dari bodinya yg jangkung, tegap dan sterk. otot2nya yg kekar tercetak jelas dari balik kemeja kaus yg doi pakai. Bikin bny lelaki termasuk ane ngiri, dan cewek2 pada lirak-lirik selama perjalanan.

karena ane penggemar olahraga angkat beban/binaraga, iseng2 ane tanya2 ttg olahraga satu ini kpd doi. dari ngomong2 ttg binaraga, akhirnya sampai jg obrolan kita kpd topik favorit kaum lelaki, seks. eh tau nggak gan? kalau doi jg pakai vimax?

katanya doi awalnya termasuk lelaki yg payah dlm hal ngeseks. cuma kuat 15-30 menitan setiap kali tanding sama istrinya. paling top 45 menitan lha. itu juga kalau doi sdg TOP markotop kondisinya. Itupun masih ditambah minum ramuan STMJ.

suatu saat, temen lamanya dari pulau seberang/Kalimantan, kasih tau doi ttg vimax dan ngenalin ke doi olahraga fitness-sebelum kenal fitness olahraga doi mmg hanya voli dan lari aja. ajaib gan, kata si bapak. setelah doi nekunin fitness dan konsumsi vimax secara teratur, kemampuan XXX doi berkembang pesat. Seperti testi2 ane sebelumnya, doi bisa main maksimal 2 jam-an setiap kali tanding sama istrinya. rata2 30-45 menitan lha dalam hal begituan. sudah gitu alat vitalnya nambah 4 cm dng lebar 2 cm.

yang gebleknya lagi, mentang2 doi sdh kuat dan macho, doi jadi suka maen ke tempat2 begituan. katanya kalau maen sama istri aja nggak puas gan, makanya doi suka maen ke tempat2 XXX, buat nyobain 3some hingga 4 some sama bispak2 di sana. alasannya, percuma punya stamina-akibat fitness, kemampuan fisik doi naik 80%-dan ukuran otong yg king size, kalau partnernya hny istri sendiri. wah dalam hati ini, bejad jg nih bapak2. sama aja kayak si Erick dan si Alex itu.

padahal gan menurut si bapak, dulu sebelum kenal vimax dan fitness, doi paling nggak pede dng lawan jenis. istri sendiri yg doi nikahin di usia 27 dulu, akunya, adalah hasil makcomblang ortunya sendiri. si bapak dijodohin ortunya sama cewek sekampungnya yg memang masih menganut adat daerah yg kental-nrimo apa kata ortu saja. emang kalau dipikir-pikir secara obyektif, wajah si bapak mmg jauh dari ganteng. cuma karena bodinya yg mirip model Menshealth, serta giginya yg bersih dan rapi, yg membuat doi jd kelihatan menarik bagi siapapun yg memandangnya.

kemudian pas ane tanya bagaimana resepnya kalau mau stamina dan ukuran otong di atas rata2?

ternyata jawaban doi = jawabannya si Alex dan Erick. Doi berpesan, jaga pola makan (makanan 4 sehat 5 sempurna) serta jauhi rokok, alkohol, napza dan junk food. lakukan olahraga teratur spt fitness, lari, renang (kata si bapak, renang bagus buat melatih pernafasan), dan voli. Terakhir konsumsilah vimax. doi sendiri beli 4 vimax dari internet langsung (nggak tahu dari situs resmi di LN atau dari juragan kelvin. soalnya ane nggak nanya lebih detil).

Pas di stasiun UI ane turun. sebelum sempat turun ane ditawarin kalau mau, ikutan sex party sama dia. dia sendiri punya jadwal 3some/4some sekali seminggu di sebuah kawasan lampu merah di Jakarta Pusat. ane sih hanya ngangguk2 aja, walaupun dlm hati nolak. buat apa seks kaya gituan? enaknya sebentar, tapi siksaan akibat penyakitnya lama.

sekian testi dari saya saat ini. semoga sukses buat para juragan yg pada nyobain vimax. sampai jumpa lagi di testi ane berikutnya.




Beberapa SS dari sms


Vimax Indonesia | Vimax Kaskus # 1 Ratusan Testimonial Harga murah & Asli

Vimax Indonesia | Vimax Kaskus # 1 Ratusan Testimonial Harga murah & Asli


VIMAX no 1 in Kaskus Indonesia
Order Sekarang dengan HARGA PROMO + FREE ONGKIR !!