profile picture
Loading...
PisangKeju212
Loading...
Juragan ane mo pasang KF di luna ane warna boilnya biru metalik yang cocok pake type yang mana, yg harga ga mahal2 banget tapi fungsi nolak panasnya nyahud, trus ga terlalu gelap banget lah dari luar masih keliatan samar2lah, n yang penting klo malem jelas banget liat kluar secara mata ane agak krg jelas klo malem liatnya, klo harga masuk sabtu nnti ane pasang ke juragan.

BTW mo tanya bagusan mana yg type reflektif sama yg gelap dalam hal tolak panas, makasih responnya, need answer ASAP.