profile picture
Loading...
wahyu.taqwa
Loading...
MIKRO KOSMIK ORBIT 2012


Kondisi tubuh menembus Meridian Tu. Lalu kondisi tersebut menyambungkan Meridian Tu dengan Meridian Ren. Dua meridian tersebut menggerakkan sirkulasi yang disebut Microcosmic Orbit.

Orbit mikrokosmis ditemukan dalam I Ching. Sebuah Orbit mikrokosmis terbuka akan membangkitkan, meningkatkan, beredar, mengarahkan, memurnikan dan melestarikan chi sepanjang jalur energi dalam tubuh manusia dan membantu aliran chi untuk beredar ke seluruh tubuh Anda dan memperluas ke aura.

Pada tahap menembus Meridian Tu, Chi akan membanjiri otak dengan sensasi yang luar biasa. Kondisi ini diakhiri dengan mengalirnya Chi secara terus-menerus di sepanjang jalur Microcosmic Orbit. Putaran Chi secara aktif pada jalur Microcosmic Orbit dapat dikatakan seperti seseorang terlahir kembali. Seluruh sistem energi di dalam tubuh kembali murni dan kuat seperti bayi yang baru lahir.

Setelah tercapai di mana Meridian Tu dan Meridian Ren tersambung, tubuh akan dengan mudah memproduksi Zhen chi. Inilah energi obat asli tubuh yang sangat berguna untuk proses penyembuhan diri-sendiri (Self Healing). Tak pelak metode ini mampu memberikan manfaat kesehatan untuk melawan berbagai macam penyakit secara efektif.

Sistem ini dapat mengaktifkan kembali sistem energi yang telah lama tidak dipakai, kurang terasa manfaatnya, proses attunement yang kurang optimal sampai memperkuat sistem energi yang anda pakai saat ini. mikro kosmos orbit ini biasa dipakai dalam proses attunement fisik beberapa varian reiki, kini hadir dengan versi terbaru dan terupdate yaitu MO 2012

KINI AGAN CUKUP: "MIKROKOSMIK ORBIT ON"
maka energi akan langsung secara otomatis dan terus menerus dalam kondisi apapun akan berputar?/ mengalir di meriadian ren dan tu
simple gan emoticon-2 Jempol

Manual book dan Lineage segera meluncur via email